Sanchez Hampir Pasti ke MU, City Arahkan Radar ke Pemain Madrid Ini

Rekanbola – Manchester City diklaim tengah berencana mengajukan penawaran untuk pemain depan Real MadridMarco Asensio, usai mereka gagal dalam upaya mengamankan servis Alexis Sanchez – yang tak lama lagi diyakini menjadi milik Manchester United.

Menurut laporan yang diturunkan Don BalonLos Blancos siap mendengarkan penawaran yang masuk untuk pemain 22 tahun. Klub ibu kota menuntut kompensasi hingga 88 juta pounds untuk tanda tangan Asensio.

Asensio, yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan United, merupakan salah satu striker muda yang kemampuannya cukup diakui di Eropa.

Manajer City, Josep Guardiola, kabarnya sudah melihat sang penyerang sebagai alternatif yang cukup menjanjikan untuk Sanchez.

Bos Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan berencana untuk merombak timnya usai mereka menunjukkan performa mengecewakan musim ini dan bisa jadi bakal melepas Asensio dalam waktu dekat.

Sanchez, yang kabarnya sudah tinggal sedikit lagi akan diumumkan menjadi pemain MU, kabarnya menolak kesempatan bergabung dengan City karena khawatir mendapat jatah main lebih sedikit di Emirates.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Tatterdemalion (2018)