Sanchez ke MU, Kabar Buruk Bagi Pengincar Empat Besar

Rekanbola – Para rival Manchester United untuk memperebutkan tempat di empat besar tak akan ingin Alexis Sanchez pergi ke Old Trafford. Itu menurut mantan manajer Tim Sherwood.

Sanchez memang disebut semakin dekat dengan langkahnya bergabung dengan Manchester United setelah Manchester United dan Arsenal disebut telah mencapai kata sepakat. Dalam bagian kesepakatan itu juga disebutkan bahwa Henrikh Mkhitaryan menjadi bagian dari kesepakatan transfer dan dia akan pergi ke Emirates.

Pemain internasional Chile tersebut disebutkan memilih Manchester United setelah kedua pihak sepakat dengan nominal gaji untuk Sanchez di Old Trafford. The Telegraph mengklaim jumlahnya mencapai 350 ribu poundsterling per pekan, sementara Express Sport mengklaim 500 ribu poundsterling per pekan.

Sherwood mengatakan dia terkejut dengan nominal yang muncul, tapi mengakui bahwa itu adalah bagian dari sepakbola modern.

Dan dia menganggap klub seperti Chelsea , Liverpool dan Tottenham tak akan senang dengan Sanchez pergi ke MU serta akan lebih memilih pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Manchester City karena mereka bukan saingan langsung untuk empat tempat kualifikasi Liga Champions.

“Begitulah sepakbola sekarang, itu selalu mengejutkan saya. Itu sejumlah uang yang besar. Dia pemain yang bagus,” terangnya.

“Saya pikir ini adalah kabar buruk bagi setiap tim lain yang mencoba empat besar saat Sanchez pergi ke Manchester United daripada City,” tambahnya.

“Saya pikir akan melegakan semua orang bila dia pergi ke City. Bila dia pergi ke Manchester United, dia akan membuat mereka lebih baik,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Tak Dipakai Madrid, Betis Siap Pulangkan Ceballos