Sandi akan Minta AHY Gabung di Tim Kampanye Nasional

Rekanbola – Nama Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY disebut akan diminta untuk menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Nama AHY akan dijadikan wakil ketua kampanye nasional Prabowo dan Sandi untuk mendampingi Djoko Santoso ini dibenarkan oleh bakal Cawapres Sandiaga Uno. Sandi mengatakan, hal itu sudah beberapa kali dibicarakan oleh sekretaris jenderal partai koalisi pendukung dan pengusung Prabowo dan Sandi pada Pilpres 2019.

“Sudah beberapa kali di level sekjen kita diskusikan,” kata Sandi usai acara Care For Lombok bersama Sandiaga Uno di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam 10 September 2018.

Sandi mengatakan, terkait hal itu, ia akan segera berkoordinasi secara langsung dengan AHY dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya nanti akan berkoordinasi dengan mas AHY sendiri, dan tentunya juga dengan pak SBY dalam beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:   Kubu Jokowi: Apa Sandi Bisa Bangun Perusahaan Tanpa Utang?