Sandi Prediksi Persija Taklukan Bali United 3-1

Rekanbola.com – Klub Persija Jakarta akan bertanding melawan Bali United dalam laga pamungkas Piala Presiden 2018. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memprediksi Persija akan menaklukkan Bali United dengan skor 3-1.

“Insyaallah saya ikut Pak Anies, Persija menang 3-1,” kata Sandi di kawasan Matraman Dalam, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2018).

Sandi yakin Persija akan bermain ciamik. Dia pun berdoa secara khusus untuk Macan Kemayoran bisa memboyong tropi Piala Presiden 2018.

“Kita juga mendoakan buat Persija. Supaya Persija main bagus dan menunjukkan terbaik buat kita. Jadi untuk kita pastikan bahwa masyarakat Indonesia khususnya Jakarta mendapatkan tontonan yang baik buat besok,” papar dia.

Kata dia, satu tempat di partai final Piala Presiden 2018 merupakan kado untuk warga Ibu Kota. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir Persija gagal masuk ke laga akhir.

“Ya ini luar biasa. Ini mengobati kerinduan buat banyak pendukung Persija di sini,” terang Sandi.

Persija akan bertanding melawan Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2). Pertandingan akan digelar malam hari sekitar pukul 19.30 WIB.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Manchester United Resmi Lepas Ibrahimovic