Sandiaga sebut RI saat ini tengah krisis ekonomi, UKM harus pintar berhemat

Rekanbola – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, mengunjungi Tangerang Selatan untuk berkampanye sehari penuh. Rencananya Sandiaga akan mendatangi kantung-kantung masa di 7 kecamatan se-Tangerang Selatan.

Mengawali pagi dengan senam bersama di kantor DPC PKS di lapangan Buaran, Sandiaga melanjutkan safari politiknya dengan sharing bisnis bersama pengusaha Tangerang Selatan, di Adin House, Pamulang.

Dalam pesannya, Sandiaga mengingatkan pelaku UKM untuk melakukan penghematan besar dalam menghadapi krisis ekonomi yang saat ini mengguncang sehingga membuat harga-harga menjadi mahal. Menurutnya, di era serba mahal ini, pelaku usaha harus pintar-pintar melakukan penghematan, jika tak ingin menaikkan harga produknya.

“Penghematan secara besar-besaran, jangan sampai kita menghadapi krisis ini kehabisan sumber daya, kehabisan cash flow,” pesan dia di Pamulang, Sabtu (20/10).

Meski begitu, pelaku usaha harus tetap semangat dalam menjalani bisnisnya. Dengan fokus utama dengan melakukan inovasi dalam berbisnis. Serta menyerahkan seluruh usaha dan upayanya kepada Allah SWT.

“Tetap mereka melakukan inovasi, kita ingin mereka bertawakal. Insya allah di bawah prabowo sandi kita akan hadirkan kebijakan yang lebih berpihak kepada UMKM supaya mereka bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata dia.

Baca Juga:   Polisi Belum Izinkan Keluarga Jenguk Richard Mulyadi