Sandra Dewi Akhirnya Konfirmasi Kehamilan ke-2, Ternyata Sudah 6 Bulan!

REKANBOLA – Selama berbulan-bulan terakhir, publik dibuat penasaran dengan kabar kehamilan Sandra Dewi. Yup, aktris cantik ini memang tengah dikabarkan hamil gara-gara perutnya yang terlihat membesar seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

Kabar ini semakin membuat fansnya penasaran saat Ferry Ardiansyah mengunggah foto bersamanya di bulan Maret lalu. Saat itulah ia menuliskan jika Sandra Dewi sedang berbadan dua. Setelah sekian lama bungkam, kini Sandra memutuskan untuk buka suara.

1. Hamil 6 Bulan

Melalui akun Instagram-nya, Sandra Dewi akhirnya mengakui jika saat ini ia tengah hamil anak ke-2. Yang lebih mengejutkan lagi, usia kehamilannya bahkan sudah memasuki trimester ke-2 alias 6 bulan.

MM is coming soon. 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne, pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne. Semoga pas adik udah lahir, bisa ke sini lagi berempat ya.#raphaelmoeis #16monthsold #mmiscomingsoon #6monthspregnant,” tulis Sandra sebagai caption.

2. Banjir Ucapan Selamat

Tak pelak postingan tersebut berhasil mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Rasa penasaran mereka selama ini akhirnya terbayar sudah lewat konfirmasi langsung dari istri Harvey Moeis itu.

Mereka pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk sang ibu dan calon bayi yang ada dalam kandungannya. Well, sekali lagi selamat atas kehamilan anak ke-2 nya, Sandra dan Harvey. Semoga segalanya lancar sampai proses persalinan ya! 😉

Baca Juga:   Ditangkap karena Narkoba, Zul 'Zivilia' Minta Maaf ke Istri