Sane Jelaskan Sulitnya Jadi Pemuncak Klasemen Premier League

Rekanbola – Penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane menyebut timnya harus bekerja sangat keras untuk mencapai puncak klasemen sementara Premier League saat ini. Saat ini Man City berada di puncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 11 pertandingan.

Posisi tersebut didapat Man City setelah mengalahkan Southampton dengan skor telak 6-1 akhir pekan lalu. Kemenangan itu begitu penting karena sebelumnya Liverpool hanya mampi meraih hasil imbang kontra Arsenal.

Sane merasa kemenangan atas Southampton itu membuktikan bahwa timnya masih memiliki hasrat yang sama kuatnya dengan musim lalu. Dia yakin Man City bisa mempertahankan gelar juara jika mampu menjaga performa ini.

Sane pun yakin Man City masih bisa berkembang. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Mudah

Menurut Sane, berada di puncak klasemen sementara Premier League bukanlah hal mudah. Ada begitu banyak tekanan yang melanda tim. Alhasil, setiap pemain harus membuktikan dedikasi dan komitmen mereka.

“Terkadang menjaga konsentrasi sengatlah sulit, khususnya ketika anda berada di puncak. Anda harus fokus dan memulai sejak awal,” ungkap Sane di Daily Mail.

“Kami sangat ingin mengalahkan Southampton supaya kami bisa sendirian di puncak klasemen, mengingat Liverpool kehilangan poin.”

 

Karakter

Tak hanya itu, Sane juga merasa pemain dan pelatih Man City saat ini terhubung dengan sangat baik. Kedua elemen penting itu tak kenal lelah untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik.

“Di tim kami, kami memiliki pemain yang memiliki karakter bagus yang selalu ingin menang, selalu lapar, selalu ingin berkembang, mencetak gol, membuat assist dan mencatatkan clean sheet.”

“Dan kami memiliki pelatih yang terus mengatakan pada kami untuk berkembang, berkembang, membuat clean sheets lebih banyak, buat kesalahan lebih sedikit, dan lebih berhati-hati,” tandasnya.

Baca Juga:   Henry Jadi Pelatih, Ini Petuah Wenger