Sane Sambut Hangat Kehadiran Mahrez

REKANBOLA – Winger muda Manchester City Leroy Sane menyambut baik kehadiran Riyad Mahrez dan menyebutnya sebagai pemain berkelas.

Musim panas ini City tak begitu aktif di bursa transfer pemain. Mereka baru mendatangkan satu pemain saja sejauh ini yakni Mahrez.

Pemain asal Aljazair ini dibeli dari Leicester City. Bandrolnya pun mewah mencapai 60 juta pounds, yang membuatnya menjadi perekrutan termahal The Citizen sejauh ini.

Potensi Persaingan

Potensi Persaingan

Hadirnya Mahrez ini menimbulkan masalah bagi Sane. Sebab keduanya sama-sama kidal dan sama-sama bermain sebagai winger. Keduanya bakal saling berebut jatah main sebagai starter

Akan tetapi Sane justru menyambut baik persaingan dengan Mahrez. Sebab hal itu pasti akan berimbas positif bagi semua pihak.

“Ya, saya benar-benar senang dengan [adanya persaingan itu]. Saya suka persaingan terutama karena ia orang yang sangat baik,” ujarnya padaESPN.

“Ia benar-benar baik, terbuka, dan pemain yang benar-benar berkelas. Saya pikir semua orang pernah melihatnya di Leicester, itulah mengapa saya sangat senang ia ada di sini,” seru Sane.

Stop Belanja

Stop Belanja

Sebelumnya, Josep Guardiola mengaku bahwa setelah membeli Mahrez, ia kemungkinan besar tak akan belanja pemain lagi. Ia hanya akan beraksi lagi jika ada pemain yang benar-benar spesial.

“Kita akan melihat nanti, jika kami memutuskan untuk membawa satu pemain lagi itu karena ia adalah pemain spesial. Pemain ini bisa menjadi pemain spesial untuk masa depan tidak untuk memiliki satu pemain lagi menambah jumlah pemain,” tuturnya pada Sky Sports.

“Sepanjang waktu saya di sini, bahkan di musim pertama, saya puas dengan skuat yang kami miliki dan musim lalu lagi dan musim ini juga,” tegas Guardiola.

Baca Juga:   Demi Chelsea, Sarri Sampai Tolak PSG

Community Shield

Community Shield

Setelah ini pasukan City akan dihadapkan pada laga berat. Mereka harus berduel lawan Chelsea di ajang Community Shield.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wembley pada hari Minggu tangga 5 Agustus 2018 besok.

Baca Juga :