Sang Ibu Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

REKANBOLA – Masa depan Neymar di PSG kerap menjadi spekulasi. Meski baru gabung dengan klub Prancis tersebut pada musim panas lalu, Neymar sudah kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

Ayah Neymar, Neymar Sr, kabarnya sudah menghubungi salah satu perwakilan mereka di Spanyol untuk memuluskan transfer sang putra ke Real Madrid. Rumor mantan pemain Barcelona itu akan kembali ke Spanyol semakin kencang setelah Nadine Santos, ibunda Neymar mendukung keputusan itu.

Sikap Nadine tersebut dipicu perlakuan PSG dan suporternya yang dinilai kurang menghargai Neymar. “Anak saya meninggalkan tim seperti Barcelona dan mengambil risiko saat bergabung dengan PSG, tim yang sedang berjuang untuk menjadi terpandang di Eropa,” katanya kepada ABC seperti dikutip AS, Selasa (22/5/2018).

“Jadi saya tidak mengerti mengapa para fans mencemoohnya,” ucap Nadine menambahkan.

Nadine pun meminta kepada Neymar dan suaminya agar mereka sesegara mungkin meninggalkan PSG dan tidak bertahan satu tahun lagi di ibu kota Prancsi itu. “Dia datang untuk membuat PSG menjadi tim besar, namun dia menerima cemoohan, sangat tak menyenangkan,” ujarnya.

Perlakukan PSG berbeda dengan yang diberikan Real Madrid kepada Neymar dalam laga El Clasico di Amerika Serikat, Juli lalu. Nadine menilai sambutan Los Blancos justru jauh lebih hangat.

“Para pemain Real Madrid memperlakukan Neymar seperti bagian dari tim mereka. Neymar telah dinanti di sana,” tuturnya.

Legenda Brasil, Rivaldo, juga mendukung Neymar jika pindah ke Real Madrid. Ia menilai talenta Neymar akan sia-sia jika terus membela PSG.

“Jika Neymar tidak pergi dari PSG, maka ia takkan memenangkan sesuatu yang penting. Salah satunya Liga Champions,” kata Rivaldo.

Baca Juga:   Sarri Pastikan Willian Akan Bertahan di Chelsea

“Ligue 1 merupakan kompetisi rendah dibanding Liga Inggris dan La Liga. Selain itu ia membela klub yang tak punya sejarah,” ujarnya.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk gabung PSG pada musim panas lalu sebagai pemain termahal di dunia. Bersama PSG musim ini, mantan pemain Santos tersebut mengumpulkan 28 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi.