Sang Kapten Fantastis Minta Balotelli Gabung Parma

REKANBOLA – Mario Balotelli bakal berstatus bebas transfer di akhir musim 2017/18 ini. Beberapa klub siap memberikan tempat untuk penyerang timnas Italia. Tidak terkecuali klub promosi Serie A yakni Parma.

Kapten fantastis Parma, Alessandro Lucarelli, terang-terangan mengajak Balotelli untuk bergabung dengannya.

Lucarelli yakin bahwa Parma bisa menjadi klub yang tepat untuk penyerang berusia 27 tahun. Balotelli akan mendapat tempat nyaman d Parma dan akan mendapatkan dukungan penuh dari rekan satu timnya.

“Parma akan menjadi tempat yang sempurna dan dia bisa berpikir fokus hanya tentang sepakbola,” buka Lucarelli.

“Saya selalu berkata kepadanya untuk tersenyum dan merasa dicintai. Soal kualitas, tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Satu-satunya yang membatasinya adalah sikapnya sendiri,” tandas Lucarelli.

Balotelli sendiri hingga kini belum memutuskan klub mana yang bakal dia bela musim depan. Kabarnya, dia tidak akan memperpanjang kebersamaan dengan Nice dan mendapatkan tawaran bermain di AC Milan.

1. Luca Toni Dukung ke Parma

Luca Toni Dukung ke Parma

Luca Toni Dukung ke Parma

Balotelli mendapatkan banyak dukungan untuk bergabung ke Parma pada musim depan. Meskipun klub promosi, Parma diyakini bisa menjadi tempat yang cocok untuk mantan pemain Liverpool tersebut.

Dukungan tersebut datang dari mantan penyerang timnas Italia, Luca Toni. Menurutnya, Parma akan membangun tim yang mendukung potensi yang dimiliki oleh Balotelli.

“Parma akan menjadi pilihan yang tepat untuknya. Dia akan merasa tenang di sana dan tidak terlalu banyak tekanan. Parma harus membangun tim baginya, agar bisa mendapatkan hasil maksimal dari investasi yang dikeluarkan untuk Balotelli,” ucap Toni.

BACA JUGA :
Baca Juga:   Zanetti: Icardi Bahagia, Dia Bertahan di Inter