Sangar, Empat Raksasa Premier League Kompak Hubungi Bale

Rekanbola – Bintang Real MadridGareth Bale, dikabarkan berbicara dengan beberapa klub Premier League soal rencana kembali ke Inggris di musim panas.

Don Balon mengatakan Bale sudah membuka pembicaraan dengan Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham, terkait kemungkinan dirinya meninggalkan Real Madrid.

Laporan mengejutkan dari Spanyol tersebut mengklaim bahwa pemain berkebangsaan Wales akan diizinkan hengkang dari Bernabeu di musim panas.

Presiden Madrid, Florentino Perez, diklaim siap merelakan kepergian Bale karena catatan cedera berkepanjangan yang dialami oleh sang winger di klub.

Namun demikian, hal tersebut sepertinya tak menghentikan minat empat klub raksasa Premier League terhadap pemain 28 tahun, yang sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions di sepanjang karirnya.

Bale sendiri kabarnya amat berhasrat kembali merumput di Inggris, usai sebelumnya sempat merasakan masa-masa terbaik di Premier League bersama Spurs.

Pemain Wales baru saja comeback dari cedera dan mencetak dua gol kala Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna pekan lalu.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ronaldo Masuk Nominasi Olahragawan Terbaik di Laureus Awards