Santiago Solari: El Clasico Laga yang Indah, Berkualitas, dan Atraktif

REKANBOLA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku dirinya menikmati pertandingan el clasico semalam sebagai sebuah pertunjukkan yang indah dan menghibur.

Santiago Solari memberikan pandangannya tentang pertandingan el clasico leg pertama babak semi final Copa del Rey, Kamis (7/2/2019).

Dilansir BolaSport.com, kepada media Solari berkata, “Bagi saya pertandingan tadi malam menjadi satu laga yang indah, sangat berkualitas, dan atraktif.”

“Laga luar biasa yang telah disaksikan oleh setiap pendukung kedua tim,” katanya menambahkan.

Meski gagal meraih kemenangan, Solari puas dengan performa anak asuhnya saat melawan Barcelona.

“Kami telah mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol di babak kedua seperti peluang Vinicius Jr dan Gareth Bale,” tutur Solari.

“Pertandingan ini adalah bukti bahwa semua pemain bermain dengan serius dan saya rasa hasil imbang merupakan hasil akhir yang sangat terbuka,” ujar dia.

Saat ditanya oleh media tentang peluang untuk memenangkan pertandingan, Solari turut memberikan komentarnya.

“Kami selalu ingin menang dan kami telah mendapatkan peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Kami sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan,” kata pelatih asal Argentina itu.

“Ini adalah kompetisi yang indah, kami sedang memperjuangkannya dan sekarang kami akan memikirkan pertandingan berikutnya di Liga Spanyol,” kata Solari saat menutup jumpa pers.

Real Madrid selanjutnya akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua semi final Copa del Rey  tanggal 27 Februari 2019.

Laga el clasico leg kedua semi final Copa del Rey nanti akan menjadi penentu antara Barcelona atau Real Madrid yang berhak tampil di final.

 

Baca Juga:   Barcelona Ganggu Juventus dalam Upaya Merekrut Bek Muda Ajax