Santiago Solari Konfirmasi Gareth Bale Alami Cedera

Rekanbola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari membeberkan kondisi terbaru dari Gareth Bale. Solari menyebut bahwa winger asal Wales itu mengalami cedera namun ia menilai cedera itu tidak parah.

Bale sendiri kembali mendapatkan kepercayaan oleh Solari. Sang winger diturunkan oleh eks pelatih Real Madrid Castilla itu pada laga melawan Valencia di Jornada ke 14 La Liga musim ini.

Namun pada laga itu Bale tidak bisa bermain penuh. Ia ditarik saat laga baru memasuki menit ke 60, di mana eks Tottenham Hotspur itu terlihat menahan rasa sakit saat keluar dari lapangan.

Diwawancarai sesudah pertandingan, Solari membenarkan bahwa Bale mengalami cedera. “Dia merasa tidak nyaman dengan kakinya,” buka Solari kepada Marca.

Baca penjelasan lengkap sang pelatih mengenai status Bale di bawah ini.

 

Kelelahan

Solari menyebut bahwa cedera yang dialami oleh Bale itu tidak masuk dalam kategori cedera yang parah.

Solari memaparkan bahwa cedera Bale itu merupakan efek dari kelelahan sehingga tidak terlalu berbahaya.

“Dia mengalami kelelahan karena bermain di pertandingan melawan Eibar, Roma dan juga pertandingan hari ini begitu banyak menguras tenaganya. Jadi normal jika ia merasa kelelahan.”

 

Puji Isco

Pada laga ini, Solari akhirnya memberikan kesempatan bermain bagi Isco. Sang playmaker masuk di 10 menit akhir laga sebagai pemain pengganti.

Solari menilai performa Isco sudah bagus dan ia merasa puas dengan apa yang ditunjukkan sang pemain sepanjang pertandingan tadi.

“Saya tadi mengatakan kepadanya [Isco] agar ia bermain dengan tajam saat kami menguasai bola. Saya puas dengan penampilannya dan juga penampilan seluruh pemain kami.” tandasnya.

Baca Juga:   Messi Percaya Diri Bisa Bantu Argentina Juara Piala Dunia