Saran Ferdinand Untuk Chelsea Yang Berburu Striker Baru

Rekanbola – Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyarankan pada Chelsea agar tak repot-repot mencari penyerang baru karena mereka tinggal memanggil pulang Tammy Abraham.

Chelsea saat ini disebut butuh striker baru. Sebab keran gol penyerang andalannya yakni Alvaro Morata tengah seret.

Memang masih ada Michy Batshuayi, tapi penyerang asal Belgia itu sepertinya kurang bisa memuaskan Antonio Conte. Alhasil Conte pun disebut mengidamkan sejumlah penyerang baru, yang semuanya punya tinggi badan di atas rata-rata.

Sebut saja penyerang West Ham Andy Carroll. Lalu ada penyerang gaek Stoke City Peter Crouch dan bomber AS Roma, Edin Dzeko.

Namun Ferdinand menyarankan pada Conte agar tak perlu repot-repot berusaha mendatangkan para pemain itu. Ia menyarankan pada manajer asal Italia itu agar memanfaatkan tenaga pemain hasil didikan akademi The Blues, Tammy Abraham.

“Dua yang telah disebutkan, Andy Carroll, saya yakin ia baru saja cedera dan Peter Crouch telah menjadi pemain hebat selama bertahun-tahun namun sampai pada akhir karirnya,” cetusnya kepada BT Sport.

“Chelsea memiliki Tammy Abraham di barisan mereka, pemain yang tinggi dan kurus,” sambung Ferdinand.

“Anda akan menempatkannya di tim Anda menjadi seorang target man. Jadi mungkin ia sesuai dengan kriteria yang diinginkan Conte – mengapa ia tidak dibawa kembali dari masa peminjamannya untuk mengisi posisi itu?”

Tammy dipinjamkan oleh Chelsea ke Swansea City pada musim panas kemarin selama semusim penuh. Sejauh ini ia telah tampil 23 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak lima gol plus satu assist.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Marco Silva Datang, Rooney Dipersilakan Pergi