Sarri Ambil Sisi Positif dari Kegagalan Napoli

Rekanbola.com – Pelatih Napoli Maurizio Sarri sedikit menyesal setelah timnya terhenti di babak 32 besar Liga Europa. Namun, ada sisi positif yang bisa diambil Partenopei.

Napoli disingkirkan RB Leipzig dalam agregat 3-3. Napoli kalah dalam aturan gol tandang setelah hanya menang 2-0 di pertandingan leg kedua yang digelar di Red Bull Arena, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB

Sarri menyesalkan kekalahan Napoli 1-3 di tangan Leipzig di San Paolo pada leg pertama. Saat itu, Leipzig mampu melengkapi kemenangannya dengan sebuah gol di akhir injury time, yang pada prosesnya membuat Partenopei rugi besar.

Meski tidak puas dengan hasilnya, Sarri mengaku senang dengan penampilan anak asuhannya. “Memang ada sedikit penyesalan,” kata dia usai pertandingan, yang dilansir Football Italia.

“Namun, tim memperlihatkan bahwa mereka memiliki karakter dan hal itu bisa menentukan untuk kami di akhir musim ini,” sambung Sarri.

“Kami telah membuat kesalahan besar di leg pertama, memperlakukan menit-menit akhir pertandingan seperti menit akhir babak tambahan waktu. Kami mesti membayar atas terjadinya gol terakhir itu.”

“Hal bagusnya adalah kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih. Klub ini sudah mencapai hasil yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Dari pertandingan malam ini Anda bisa mengambil sisi positifnya bahwa masih ada satu target lagi. Di Italia dalam enam tahun terakhir, tidak ada tim yang bisa bersaing dengan Juventus.”

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Tampik Isu ke Madrid, Wenger Ingin Nganggur Sampai Januari

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂