Sarri: Hazard Bisa Terus Ubah Jalannya Sebuah Laga

Rekanbola – Maurizio Sarri memuji efek kehadiran Eden Hazard di pertandingan lawan Crystal Palace dan menyebut wingernya itu akan terus bisa berperan menentukan hasil akhir laga-laga Chelsea.

Sebelum Chelsea menjalani laga pekan 11 lawan Palace, Hazard sudah absen di tiga pertandingan sebelumnya. Ia absen saat lawan BATE, Burnley dan Derby County.

Pasalnya pemain asal Belgia itu mengalami masalah di punggungnya. Akan tetapi ia sudah pilih dan Sarri menempatkannya di bangku cadangan saat Chelsea main lawan Palace di Stamford Bridge.

 

Sudah Pulih

Hazard akhirnya masuk pada menit 64 menggantikan Willian. Tak sampai semenit, ia memberikan assist dari tendangan bebas pada Alvaro Morata untuk membuat The Blues unggul 2-1 atas Palace.

Pada akhirnya Chelsea pun bisa menang 3-1 di laga tersebut. Morata mencetak brace dan satu gol lain dicetak oleh Pedro.

Sarri mengatakan bahwa timnya beruntung memiliki pemain seperti Hazard. Menurutnya winger 27 tahun itu akan terus membantu Chelsea menentukan hasil akhir laga-laga mereka ke depannya.

“Kami sangat beruntung karena dengan segera, pada menit pertama saya rasa, ia mampu mengubah pertandingan kami. Hazard adalah Hazard, ia bisa melakukannya sangat sering,” klaimnya seperti dilansir Sportsmole.

 

Merendah

Pertandingan melawan Palace juga menjadi pertandingan yang spesial bagi Sarri. Sebab ia membawa timnya melaju tak terkalahkan dalam 11 laga di EPL.

Hal ini membuatnya menyamai rekor klub Nottingham Forest pada 24 tahun silam. Saat disinggung terkait kesuksesannya ini, Sarri malah merendah.

“Saya sangat bangga, tetapi saya sangat bangga menjadi pelatih tim ini,” tegasnya. “Rekor itu bukan milik pelatih, tetapi milik tim,” sambungnya.

Baca Juga:   Eks Manchester United: Jual Pogba, Beli Messi!

“Saya beruntung. Saya memiliki pemain yang sangat bagus, dan pemain saya, dalam dua bulan terakhir, mampu menang juga tanpa tingkat organisasi yang bagus dari sudut pandang taktik. Saya beruntung, saya rasa,” akunya.