Sarri Pastikan Willian Akan Bertahan di Chelsea

REKANBOLA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberi kabar yang akan membuat para fans merasa senang. Pasalnya, Sarri memastikan jika winger Willian tidak akan pindah ke klub lain pada musim panas 2018 ini.

Willian menjadi satu dari tiga pemain Chelsea yang jadi incaran banyak klub di bursa transfer. Selain Willian, dua pemain lain adalah Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

Setidaknya, ada dua klub yang sangat serius ingin mendatangkan Willian. Klub pertama adalah Barcelona. Klub asal Katalan ini mendapatkan titah untuk membeli Willian dari sang mega bintang klub yakni Lionel Messi.

Sementara, klub kedua yang tertarik pada servis pemain asal Brasil adalah Manchester United. Manajer United, Jose Mourinho, sejak lama diketahui menjadi fans berat Willian. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea.

Willian Akan Bertahan

Willian Akan Bertahan

Sarri baru saja menggelar pertemuan dengan Willian. Hasilnya pun positif. Mantan pelatih Napoli tersebut memastikan jika pemain 29 tahun akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Hasil pembicaraan mereka juga sangat positif.

“Saya kemarin berbicara dengan Willian tentang mengapa dia terlambat bergabung dengan tim, bukan tentang masa depannya di sini,” buka Sarri pada Sky Sports.

“Itu adalah sebuah pembicaraan yang sangat positif. Saya senang dengan yang dia katakan. Tidak ada masalah dengan Willian. Ya, saya yakin dia akan tetap bertahan. Saya sangat yakin,” tandas pelatih 59 tahun.

Tak Bisa Jamin Courtois

Tak Bisa Jamin Courtois

Lain Willian, lain pula dengan Courtois. Sarri tak yakin penjaga gawang asal Belgia akan tetap jadi penggawa The Blueas pada musim 2018/19. Sebab, Courtois kini memang sedang didekati oleh klub dari Spanyol yakni Real Madrid.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Curacao 1-1 Bolivia (Friendly Match)

“Ini semua akan tergantung pada Courtois sendiri. Tapi, saya harap dia akan tetap menjadi penjaga gawang kami,” harap Sarri.

Baca Juga :