Satu keluarga di Tangerang keracunan cokelat kemasan

Rekanbola – Satu keluarga di Kampung Wadas RT03/01 Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, terpaksa harus menjalani perawatan medis setelah meminum cokelat kemasan yang ditemukan tak sengaja salah satu korban.

Ketiga korban yang merupakan satu keluarga yang terdiri dari dua anak Hamdani (15), Putri (8), dan seorang Arnasih (40) itu diduga mengalami keracunan setelah meminum cokelat kemasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian keracunan itu terjadi pada Rabu (29/8) pukul 19.00 WIB kemarin.

Hal itu, bermula saat korban yang melihat tiga bungkus bubuk coklat instan di rak sepatu luar rumah. Korban yang tidak menaruh curiga akhirnya menyeduh minuman cokelat itu dan langsung meminumnya. Tak lama kemudian, korban yang terdiri dari tiga orang itu langsung mengalami mual dan muntah.

“Awalnya ditemukan kemasan minuman cokelat di lantai, kemudian diseduh dan diminum bertiga, setelah meminum korban kemudian mengalami mual dan muntah hebat,” terang salah satu keluarga korban Mista, Jumat (31/8).

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Setiawan membenarkan kejadian itu. Pihaknya langsung melakukan penyelidikan, sementara contoh cokelat sudah diamankan kepolisian Polsek Balaraja.

“Ya benar itu, sedang lidik,” tutupnya.

Baca Juga:   Sejumlah Ulama MUI Tangerang Turun Gunung Dukung Ma'ruf Amin