Satu Kemenangan Tandang Cagliari Cemaskan Milan

AC Milan akan menjamu Cagliari di giornata 19, Senin (09/1). Cagliari besutan Massimo Rastelli baru meraih satu kemenangan tandang di Serie A musim ini, tapi itu cukup mencemaskan bagi Milan.

Pasalnya, satu kemenangan tandang itu didapat Cagliari ketika melawan rival sekota Rossoneri, yakni Inter Milan. Mereka menekuk Inter 2-1 di Giuseppe Meazza pada Oktober 2016.

Pelatih Milan Vincenzo Montella cukup paham kekurangan dan kelebihan Cagliari. Namun, Montella hanya ingin timnya fokus pada sepakbola mereka sendiri.

“Saya kenal baik Massimo Rastelli dan Cagliari adalah tim yang sangat ofensif. Mereka mampu merebut banyak poin melawan tim-tim menengah ke bawah, tapi tak jarang kebobolan banyak gol saat berhadapan dengan tim-tim yang lebih besar,” kata Montella seperti dikutip Football Italia.
mlm-ft

“Saya tak tahu strategi apa yang akan mereka adopsi di tahun 2017, tapi yang jelas mereka memiliki pemain-pemain yang sukar diprediksi di lini serang. Namun, siapapun lawannya, kami harus tetap memegang teguh prinsip sepakbola kami.”

Dua laga kandang terakhir Milan melawan Cagliari di Serie A, keduanya berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Milan

Facebook Comments