Satu-Satunya Member yang Tergabung di Semua Sub Unit NCT, Begini Perasaan Mark

Rekanbola – Baru-baru ini, semua sub unit NCT disibukkan dengan comeback album terbaru yang bertajuk “NCT 2018 Empathy”. Seperti yang diketahui penggemar, sub unit NCT ada 3 termasuk NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Dari semua member, Mark Lee satu-satunya member yang tergabung di 3 unit sekaligus. Lewat wawancara baru-baru ini Mark mengungkap perasaannya tergabung di 3 sub unit NCT.

Baca Juga : Elton John Gelontorkan Ratusan Miliar Bantu Korban HIV/AIDS

“Aku gugup dan khawatir tapi selama mempersiapkan diri, aku makin percaya diri karena ini album yang akan menunjukkan poin kuat kita,” kata Mark. “Aku harap fans dan publik memiliki perasaan yang sama.”

“Tergabung di NCT Dream dan NCT U, aku berkomitmen dengan passion yang lebih besar,” imbuh Mark. Aku bekerja lebih keras karena ini album studio pertama kami dan ini kesempatan untuk menunjukkan seperti apa NCT.”

Berada di 3 sub unit sekaligus tentu saja Mark menguras banyak energi. Tak ingin mengecewakan fans dan member, ia mengatakan, “Ini juga panggung member dan jika aku kehilangan energi, member yang lain juga kehilangan energi. Jadi aku bekerja lebih keras dan selalu bersyukur untuk banyak belajar.”

(Sumber : wowkeren.com)

Baca Juga:   Manfaat yang Bisa Kamu Petik Saat Kuliah Sambil Wirausaha