Saul Tegaskan Griezmann Bahagia Bersama Atletico

Rekanbola.com – Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez menegaskan bahwa Antoine Griezmann selama ini terus merasa bahagia berada di Vicente Calderon.

Nama Griezmann kerap muncul dalam kolom gosip transfer media-media Eropa. Maklum saja, tampilan apiknya bersama Atletico berhasil menarik minat sejumlah raksasa Eropa.

Sejumlah tim yang dikaitkan dengannya adalah Barcelona, Chelsea, hingga Manchester United. Klub yang terakhir ini lah yang paling santer dikaitkan dengan penyerang asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, Griezmann sendiri sebelumnya berulang kali sudah menegaskan bahwa dirinya tak berniat pindah dari Spanyol, khususnya dari Atletico. Pasalnya ia bahagia di klub tersebut.

Saul kemudian ditanya soal masa depannya di Atletico. Ia tak bisa menjawab pertanyaan itu, namun ia menegaskan bahwa koleganya itu benar-benar bahagia di Vicente Calderon.

“Akankah Griezmann berada di sini tahun depan? Kami tidak tahu itu. Baik Anda maupun saya, tapi setiap kali ia berbicara, ia selalu menunjukkan apresiasinya kepada klub,” ujar pemain berusia 22 tahun ini pada Goal International.

“Ia bahagia, ia senang dengan para pemain, hidupnya di Madrid sangat indah, dan ia sangat senang. Saya rasa ia bahagia,” tegas Saul.

Baca Juga :
  1. Kerap Dibantu Aremania, Renzha Bonek Emban Misi Perdamaian
  2. Lawan Juve Bukan Prioritas Bagi Barca
  3. Jalan Kaki Jakarta-Surabaya, Renzha Gagal Penuhi Keinginan
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter