SBY Berbagi Strategi Cara Menang di Pilpres ke Prabowo

Rekanbola – Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan VII, Jakarta Selatan, Rabu, 12 September 2018.

Sejumlah topik penting menjadi pembahasan dalam pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

“Kami tadi membahas langkah-langkah bersama ke depan, sinergi kita. Kemudian membahas penyusunan tim sukses calon presiden. Kemudian narasi ke depannya akan datang, saya kira intinya itu,” kata Prabowo usai pertemuan.

Prabowo menambahkan, pada pertemuan itu SBY juga menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019.

“Bahwa fokus kita, kampanye kita merencanakan untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo mengatakan, salah satu topik penting yang juga dibahas yakni terkait persoalan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi.

“Ini yang dirasakan oleh rakyat hasil kita keliling-keliling. Saudara Sandiaga keliling, saudara Agus Harimurti keliling, yang kami catat dari rakyat di bawah seperti itu, harga telur sudah sangat tinggi, harga tempe juga naik. Ini masalah pokok dari masyarakat kecil kita,” ujarnya.

Baca Juga:   Jokowi Ngebet Figur Milenial Jadi Ketua Timses