Scary Stories to Tell in the Dark (2019)

REKANBOLA – Pada malam Halloween tahun 1968, tiga remaja di kota kecil Mill Valley, Pennsylvania. Penulis amatir yang terobsesi dengan horor, Stella, dan teman-temannya, Auggie dan Chuck. Mengolok-olok preman sekolah Tommy Milner dan menghindarinya dengan bantuan drifter Ramon. Kelompok ini memutuskan untuk mengeksplorasi rumah berhantu lokal yang milik keluarga Bellows yang membantu menemukan kota. Di dalam, mereka menemukan ruang rahasia dan buku cerita menakutkan milik Sarah Bellows, yang telah dihapus dari semua foto keluarga. Tommy melacak mereka dan mengunci mereka di kamar bersama pacarnya yang merupakan saudara perempuan Chuck, Ruth. Setelah Tommy pergi, mereka dilepaskan oleh kehadiran yang tak terlihat dan melarikan diri.

Film : Scary Stories to Tell in the Dark (2019)

.

Sinopsis :

Di sebuah kota kecil, sekelompok remaja menantang diri mereka untuk memasuki sebuah rumah yang dikenal sebagai lingkungan berhantu.

Di dalam rumah, mereka menemukan buku catatan.

Buku itu akan membuka tabir teror bagi mereka yang ada di dalamnya.

Bisakah para remaja ini lolos dan selamat dari teror mengerikan?

.

Review :

Film ini benar-benar menangkap perasaan dan nada cerita asli, ada beberapa visual yang mengganggu … dan ceritanya bagus, secara konsisten menegangkan dan menakutkan.

Serial populer buku-buku horor anak-anak Alvin Schwartz menjadi hidup dalam “Scary Stories to Tell in the Dark,” sebuah adaptasi yang menyenangkan dan penuh semangat yang memberi penghormatan kepada aslinya dan mengelola keseimbangan antara tawa dan ketakutan.

Rating Pribadi 6.8/10

.

Director : André Øvredal
Written : Dan Hageman, Kevin Hageman, Guillermo del Toro, Patrick Melton, Marcus Dunstan
Stars : Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush
Genre : Horror
Duration : 1 jam 51 menit
Rating IMDb : 6.6/10
Ayo Nonton Scary Stories to Tell in the Dark Subtitle Indonesia di BioskopGaulLayarkaca21indo dan Indoxx1

Baca Juga:   LAGI-LAGI ATENG