Scholes: MU Sekarang Kacau Balau!

Rekanbola – Legenda Manchester United, Paul Scholes angkat suara mengenai keterpurukan setan merah saat ini. Scholes menilai kondisi mantan timnya itu kacau balau sehingga berimbas kepada permainan timnya.

Musim ini Manchester United memang tengah mengalami situasi yang kurang baik. Mereka sempat menelan dua kekalahan beruntun atas Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur di awal musim kemarin.

Belakangan ini tren negatif itu kembali berlanjut. Di akhir pekan ini, setan merah kembali tumbang di tangan West Ham United dengan skor akhir 3-1.

Scholes menilai situasi setan merah saat ini tengah tidak bagus. “Klub ini terlihat cukup kacau saat ini,” buka Scholes kepada BT Sports.

Baca pandangan sang legenda mengenai situasi MU saat ini di bawah ini.

 

Dari Musim Panas

Scholes menilai sumber masalah United saat ini karena permasalahan transfer mereka di musim panas kemarin.

“Apakah masalahnya dari atasan Mourinho, karena kita semua tahu dia tidak mendapatkan uang yang ia inginkan untuk belanja di musim panas ini.”

“DIa sudah diberikan banyak uang untuk belanja bek, terutama saat ia membeli Lindelof dan Bailly. Namun saat ini masih terlalu awal bagi orang-orang menilai Fred, karena anda harus memberinya waktu.”

 

Terlalu Banyak Pertikaian

Scholes juga menilai ada banyak pertikaian di tim utama MU saat ini, seperti salah satunya hubungan panas antara Jose Mourinho dan Ed Woodward dan juga hubungan antara Mourinho dengan beberapa pemainnya seperti Paul Pogba.

Scholes menilai masalah-masalah seperti ini harus segera diselesaikan agar MU kembali berada dalam satu visi dan keluar dari periode buruk ini.

Baca Juga:   Gampang Cedera, Guardiola Tuntut Mendy Lebih Tahan Banting

“Saya rasa saat ini seperti ada perang di klub ini, mulai dari perang antara Mourinho dan Woodward dan juga perang Mourinho dan para pemainnya. Klub ini terlihat tidak stabil dengan semua pertengkaran ini.” tandasnya.

 

Alihkan Fokus

Manchester United sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi Valencia di pertandingan kedua grup H Liga Champions.