Scholes: Performa Sanchez Tak Bisa Lebih Buruk Lagi dari yang Sekarang

REKANBOLA – Legenda Manchester United Paul Scholes mengkritik performa Alexis Sanchez dan menyebut penampilannya tak bisa lebih buruk lagi dari musim ini.

Sanchez didatangkan oleh Setan Merah pada musim dingin kemarin. Hadirnya pemain asal Chile itu awalnya digadang-gadang bakal bisa membuat penampilan MU bakal menggila.

Sebab tim tersebut sudah punya pemain sekaliber Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Namun ekspektasi itu tak mendapat jawaban yang memuaskan.

Pemain berusia 29 tahun itu tak bisa tampil secara maksimal. Ia akhirnya malah mendapat banyak kritikan bertubi-tubi, termasuk dari Scholes.

Kini setelah kompetisi musim 2017-18 berakhir, Scholes tetap tak bisa menghentikan kritikannya pada Sanchez. Ia pun berharap eks pemain Barcelona ini mau bekerja keras sebelum memulai perjalanan kompetisi musim depan.

“Penampilan [Sanchez], ya penampilannya harus ditingkatkan. Jujur saja penampilannya tidak bisa menjadi lebih buruk,” ujarnya kepada BT Sport.

“Saya pikir beberapa pertandingan berikutnya musim depan akan sangat penting baginya, ia perlu membuat para fans percaya lagi dan yakin mereka akan mendekati City. Mereka membutuhkan pemain besar,” serunya.

“Paul Pogba tidak memenangkan pertandingan Anda sendirian. Hazard mampu melakukannya. Alexis Sanchez tidak, ia sudah menunjukkan itu sejak Januari, mereka mengira ia bisa, tapi apa yang telah kita lihat…”

BACA JUGA :

Baca Juga:   Milan Bidik Dua Pemain Leverkusen