Seapes-apesnya Kamu, Masih Belom Ada yang Bisa Ngalahin Nasib Sialn 8 Orang Ini

Rekanbola.com – Hidup ini nggak melulu soal kesenangan. Kadang kita juga harus ngalamin yang namanya kesialan. Misalnya aja mendadak ketemu mantan di tengah jalan, dia udah gandengan sama pacar barunya. Terus dia nyapa kamu sambil nagih hutang. Duh, rasanya sial banget kan? Pasti kamu langsung ngerasa jadi makhluk paling apes sedunia. Tenang, kamu punya banyak teman kok. Masih ada orang lain yang juga ngalamin kesialan bahkan mungkin leih parah dari yang kamu alami.

 

 

1.Saat kamu udah berusaha keras, nguras energi, waktu, dan ide buat bikin karya seni eh malah tanpa sengaja kamu menjatuhkannya. 
Saat kamu udah berusaha keras, nguras energi, waktu, dan ide buat bikin karya seni eh malah tanpa sengaja kamu menjatuhkannya. 

Nggak kebayang sih rasanya bakal senyesek apa. Pasti langsung pengen garuk-garuk tembok sampai tangan bedarah-darah deh.

2 . Ada yang pernah ngalamin momen memalukan kayak gini?
Ada yang pernah ngalamin momen memalukan kayak gini?

Setelah 4 jam kerja dan ketemu banyak orang, si cowok ini baru nyadar kalo sepatunya beda sebelah. Yaelah mas, lain kali kalo pakai sepatu jangan sambil tidur biar nggak ketuker gitu.

3. Udah pose bagus, senyumnya dimanis-manisin, nggak taunya ada yang nungguin di belakang. 
Udah pose bagus, senyumnya dimanis-manisin, nggak taunya ada yang nungguin di belakang. 
Menurut pengakuan orang yang bersangkutan, dia sama sekali nggak ngeliat ada banyak hewan ganas di belakangnya. Dia baru menyadari keberadaan hewan-hewan itu setelah flash kamera hidup saat dipakai menjepret foto.
4. Ini nih salah satu momen ternyesek dan terngeselin dalam hidup. 
Ini nih salah satu momen ternyesek dan terngeselin dalam hidup. 

KZL banget deh saat nomer yang keluar dari undian cuma selisih satu angka dari nomor yang kita punya. Apalagi ini hampir semuanya cuma meleset satu angka. Nyeseknya berkali-kali lipat tuh pasti.

6. Gimana perasaanmu seandainya saat baru bangun tidur langsung dikasih pemandangan kayak gini? 
Gimana perasaanmu seandainya saat baru bangun tidur langsung dikasih pemandangan kayak gini? 

Apa ada ekspresi yang lain selain teriak kaget yang bercampur sedih dan kesel saat menyaksikan kondisi dapur mendadak berantakan bangeet?

 

7. Kalo udah kayak gini siapa yang salah?
Kalo udah kayak gini siapa yang salah?

Apa ini salah mobilnya atau pemakainya yang terlalu kasar dan nafsu banget saat buka pintu mobil? Atau jangan-jangan ini mobilnya rongsokan kali makanya begitu dipakai langsung rusak semua.

8. Si celana ini nggak pengertian banget dah. 
Si celana ini nggak pengertian banget dah. 

Celananya jahat ih, sobek di saat dan tempat yang nggak tepat. Kasian tuh mas-masnya, pasti malu banget tuh. Bisa jadi malunya sampai tujuh turunan loh.