Sebelum Ditangkap, Vanessa Angel Sempat Memamerkan Keberadaannya Di Surabaya, Jawa Timur.

Rekanbola –  Kepolisian Jawa Timur melakukan penggerebekan terhadap sejumlah wanita di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1). Dua diantaranya diketahui sebagai artis FTV berinisial VA dan AF. Sebelumnya, publik menduga bahwa artis berinisial VA adalah Vanessa Angel.

Dugaan tersebut diperkuat saat melihat postingan Vanessa di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Aktris berusia 27 tahun tersebut terlihat berada di kota Surabaya dan mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Selain itu, Vanessa juga tampak memakai baju berwarna ungu.

Instagram

Menjemput rejeki di awal tahun 2019.. (emoji hati) Hello! See you at @townsquaresurabaya,” tulis Vanessa di Instagram Story. Rupanya, identitas artis berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim memang adalah Vanessa. Apalagi artis FTV yang ditangkap polisi dengan Vanessa memakai baju serupa.

Kabar penangkapan Vanessa tersebut pun sontak membuat warganet heboh dan memberikan komentar. Mereka pun ramai menyoroti caption Vanessa tentang menjemput rezeki, namun dengan cara yang salah.

MENJEMPUT REJEKI, katanya,” komentar akun @burs*****itur. “Menjemput rejeki loh judulnya….mana ada tuhan ngasi rejeki lewat jual diri…Allahu,” tambah akun @sara*****lla02. “Menjemput rezeki haram yes,” imbuh akun @sri****an.

Aduh menjemput rezekinya dengan cara seperti itu,” sindir akun @yesi*****yanti. “Menjemput rejeki ehhh dia di jemput polisi,” sahut akun @rani*****ati32. “Yah keciduk deh , ga jd menjemput rejeki,” seru akun @arsy*****arva.

Baca Juga:   Bernardeschi Diminta Kerja Keras Untuk Raih Standar Juve