Sebut Tim-tim Kuat Pesaing Man City, Bernardo Silva Abaikan MU

Rekanbola – Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva meyakini ada empat tim kuat lainnya yang bisa bersaing dengan Man City untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Dia menilai Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal sebagai tim kuat.

Uniknya, Bernardo Silva tak menyebut Manchester United. Dia hanya menyebut bahwa musim ini Man City mungkin tak bisa memenangkan banyak laga seperti musim lalu.

Saat ini Man City, Liverpool dan Chelsea adalah tiga tim yang belum terkalahkan hingg pekan 10 Premier League. Man City dan Liverpool memiliki 26 poin, Chelsea di posisi ketiga dengan 24 poin.

Persaingan peringkat pertama sampai kelima sangat ketat. Inilah yang menjadi landasan komentar Bernardo Silva. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Lebih Sulit

Pemain berdarah Portugal ini mengakui harapan Man City mempertahankan gelar juara mereka akan berjalan lebih sulit musim ini. Dia meyakini ada banyak tim kuat yang berhasrat mengalahkan Man City.

“Saya pikir itu [juara lagi] akan lebih sulit karena musim lalu tak ada yang menduga kami bisa memenangkan begitu banyak pertandingan dan mencapai level poin tersebut, jadi musim ini banyak tim yang tahu mereka harus tampil lebih baik untuk mengalahkan kami,” ujar Bernardo Silva di Sky Sports.

“Tentu saja akan sangat sulit, tetapi kami akan bekerja keras setiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin dan pada akhirnya berusaha dan merayakan kemenangan satu gelar Premier League lainnya.”

 

Klub-klub Pesaing

Lebih lanjut, Bernardo Silva juga menyebutkan beberapa nama tim kuat tersebut. Di antara banyak tim tersebut, dia merasa Liverpool dan Chelsea sangatlah kuat.

Baca Juga:   Main Apik, Pogba Tetap Saja Dapat Kritikan

“Saya pikir baik Chelsea maupun Liverpool [merupakan pesaing], mereka sangat kuat, Arsenal juga. Bahkan Tottenham, meskipun mereka kalah [dari Man City], mereka masih pesaing juara.”

“Saya pikir sangat penting memenangkan laga-laga ini [vs tim kuat], meraih hasil imbang di Anfield, menang di Emirates dan sekarang di Wembley, ini penting,” sambungnya.

“Namun mereka masih harus bermain melawan kami di Etihad, yan sedikit lebih baik bagi kami.”