Sedih Belum Bisa Hubungi Anak, Istri Yama Carlos Juga Kesal Suaminya Sindir Soal Pekerjaanya

Rekanbola – Konflik antara Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri makin memanas. Permasalahan dalam rumah tangga pasangan tersebut diketahui pertama kali setelah Fita mengunggah postingan di Instagramnya. Ia menceritakan kesedihannya mengetahui putranya, Marco dibawa pergi oleh suaminya Yama dan juga mertuanya setelah keduanya bertengkar.

1Permasalahan kemudian makin memanas dengan pernyataan dari Yama Carlos sebelumnya. Aktor tampan tersebut mengungkap bahwa yang dilakukannya bukan membawa kabur, melainkan mengamankan. Ia bahkan menuding Arfita telah berselingkuh.

Baru-baru ini salah satu anggota tim kuasa hukum Fita, Husendro mengatakan bahwa hingga kini kliennya masih belum bisa menghubungi putranya tersebut. Merasa kesal dan kecewa dengan kondisi tersebut, wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut berencana mengadukan permasalahan ini ke Komisi Perlinduangan Anak Indonesia (KPAI).

“Dia (Fita) besok minta ditemani ke KPAI. Jadi besok rencananya sama Fita ke KPAI pukul 10.00 WIB, untuk mendiskusikan masalah anak ini. Bagaimana baiknya, kami mencari jalan keluar atas permasalahan terkait tentang masalah Fita nggak boleh ketemu (dengan anaknya),” ungkap Husendro dilansir dari DetikHOT, Rabu (22/8).

Husendro mengatakan bahwa langkah tersebut baik dilakukan untuk berdiskusi, mencari jalan terbaik agar anak mereka tidak menjadi korban konflik orangtuanya. Mengingat Marco masih berusia belia dan pertingkaian ayah-ibunya bisa berdampak buruk bagi pkisisnya.

Lebih lanjut, Husendro juga menerangkan bahwa Fita sangat murka mengetahui Yama membeberkan masalah rumah tangganya di hadapan media. Apalagi ia juga menyebutkan soal perselingkuhan hingga menyindir pekerjaan Fita sebagai pramugari.

“Yama dalam konferensi pers itu menyangkutpautkan pekerjaan Fita sebagai pramugari, yang dia sampaikan, ‘Masa pramugari seperti itu’. Itu kan sebenarnya tidak ada kolerasinya kan antara pekerjaan Fita dengan permasalahan rumah tangganya,” imbuhnya lagi. “Menurut kami, seharusnya Yama bisa lebih bijak menyelesaikan persoalan rumah tangganya sendiri. Jangan bawa-bawa anak, apalagi bawa pekerjaannya.”

Sementara itu, dalam keterangannya sebelumnya Yama Carlos mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk menceraikan sang istri. Meski permasalahan diantara mereka cukup rumit, ia tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan dan mempertahankan rumah tangga demi buah hati mereka.

Baca Juga:   Peluk dan Cium, Ungkapan Kangen Ahmad Dhani pada Shafeeya

(Kredit :www.kanal247.com)