Sedih Dengar Gempa Di Palu, Ini Pesan Wulan Guritno Untuk Para Korban

REKANBOLA – Bencana alam kembali melanda Tanah Air Indonesia. Gempa diikuti tsunami menerpa wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bencana alam ini bahkan telah menelan korban nyawa hingga ratusan orang.

Ucapak simpati dan bela sungkawa pun berdatangan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kalangan artis yakni Wulan Guritno. Baru-baru ini Wulan mengungkapkan rasa dukanya setelah mendengar bencana yang melanda Palu dan Donggala.

Artis berusia 38 tahun itu mengaku sedih saat mendengar kabar tersebut. Apalagi gempa bumi juga sempat melanda daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Sedih banget sih. Masalahnya kan kemarin baru terjadi belum lama di Lombok,” ujar Wulan Guritno saat ditemui Rekanbola.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/9). “Terus dibilang pulih juga belum, sekarang lagi mulai pembangunan lagi, itu juga masih di tahap rumah atau sekolah sementara, belum yang tetap, dan ini terjadi lagi.”

Wulan juga menyarankan agar semua orang saling membantu untuk korban gempa Palu dan Donggala. “Tadi pagi updatenya udah ada lebih 100 yang meninggal, mau ngomong apa ya bingung juga ya, yang pasti kita harus berbahu-membahu gotong royong karena sudah terjadi terus mau bagaimana,” tambah Wulan.

Wulan juga menganjurkan agar masyarakat lainnya ikut membantu meringankan beban para korban gempa Palu dan Donggala. Ia juga mendoakan agar para korban selalu diberi kekuatan.

“Yang sudah terjadi ya harus kita kuat maksudnya kita harus kuat bersama,” tutur Wulan. “Kita harus menguatkan teman-teman juga di Donggala ya dan di Palu, terus meringankan beban mereka bagaimana kita bergotong-royong bersama-sama.”

 

 

Baca Juga:   Duh! Istri Curhat Egi John Semobil Berdua dengan Perempuan Bercadar