Sedih! Meski Cantik dan Sukses, 5 Personel SNSD Ini Belum Beruntung dalam Percintaan

Rekanbola – Siapa sih yang nggak kenal Girls’ Generation atau SNSD? Jangankan penggemar K-pop, orang awam yang nggak tau K-pop aja pasti paling tidak pernah dengar nama grup bentukan S.M. Entertainmnet ini.

Grup ini sukses tak hanya di Korea, tapi juga hampir di seluruh Asia bahkan hingga ke Eropa dan Amerika.

Tak hanya sukses sebagai grup, masing-masing personel SNSD juga berhasil dalam berbagai kegiatan individu mereka, baik sebagai aktris, penyanyi solo, hingga brand ambassador.

Salah satu personelnya yaitu YoonA bahkan digadang sebagai salah 10 idola Korea terkaya dengan total kekayaan bersih mencapai 11 juta Dollar Amerika.

Meski cantik dan sukses, namun ternyata kisah asmara beberapa personelnya tak berjalan mulus.

Meski telah menjalin hubungan selama beberapa waktu bahkan ada yang sampai dikabarkan akan menikah, hubungan mereka dan pasangan terpaksa kandas di tengah jalan karena berbagai alasan. Berikut 5 personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan.

1. Taeyeon

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan yang pertama datang dari sang leader Taeyeon.

Meski kejadian ini telah terjadi di 4 tahun yang lalu, namun masih jelas teringat di benak para K-popers jika kabar hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun (EXO) sangatlah kontroversial.

Hal tersebut lantaran untuk pertamanya kalinya ada sesama artis di bawah S.M. Entertainment yang berpacaran.

Tak hanya itu, penggemar Baekhyun pun tak setuju jika idolanya berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Bagi yang belum tahu, Taeyeon berumur 3 tahun lebih tua dari Baekhyun.

Alhasil ketika berita hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun mencuat ke publik, Taeyeon sering mendapat makian serta komentar pedas dari para haters bahkan ada yang mengatainya sebagai selebriti yang tak tahu malu.

Baca Juga:   Balik dari AS, Jessica Iskandar terciduk liburan bareng aktor tampan

Pasangan ini sampai menduduki peringkat pertama sebagai pasangan yang paling dibenci oleh fans. 

Hingga pada akhirnya di pada September 2015, berhembus kabar bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhir hubungan asmara mereka.

Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari agensi mereka S.M. Entertainment mengenai kabar tersebut.

Alasan perpisahan mereka dikabarkan lantaran jadwal kesibukan masing-masing. Tetapi fans berspekulasi bahwa penyebab sebenarnya retaknya hubungan Taeyeon dan Baekhyun adanya tekanan dari para penggemar yang tidak setuju jika mereka berpacaran.

2. Tiffany

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Sama seperti sahabatnya, Taeyeon, pelantun “I Just Wanna Dance” ini juga kurang beruntung dalam urusan percintaan. Setelah menjalin hubungan asmara dengan personel 2PM Nichkhun selama 4 bulan, salah satu media Korea mengungkapkan berita hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun ke publik.

Berbagai tanggapan pun bermunculan mengenai berita pacaran mereka. Sebagian penggemar menentang hubungan mereka.

Namun sebagian lagi menilai bahwa mereka berdua sangat cocok satu dengan yang lain lantaran sama-sama berparas rupawan dan berbakat.

Ketika mereka masih menjalani hubungan asmara, keduanya sering menunjukkan dukungan dan perhatian satu sama lain selama hubungan mereka.

Bahkan beredar kabar bahwa Tiffany sudah diperkenalkan kepada keluarga Nichkhun di Thailand.

Namun sayang, hubungan yang telah terjalin selama setahun tersebut harus kandas di tengah jalan lantaran kesibukan keduanya yang membuat mereka sulit bertemu.

3. Yuri

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Sebenarnya, rumor hubungan asmara diantara Yuri dengan pemain baseball national Korea, Oh Seung-hwan sudah terdengar sejak akhir 2014.

Namun S.M. Entertainment selaku agensi Yuri baru mengkonfirmasi hubungan mereka pada April 2015 setelah salah satu media Korea merilis foto-foto kencan keduanya ke publik.

Keduanya bahkan sempat dirumorkan akan menikah setelah muncul foto-foto Yuri dengan saudara Oh Seung-hwan di pesta ulang tahun ibunya terungkap.

Baca Juga:   Survei Kebiasaan Masturbasi Wanita yang Perlu Diketahui

Sayangnya lagi-lagi lantaran kesibukan dan jadwal keduanya yang padat membuat keduanya jarang bertemu dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

4. YoonA

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Meskipun YoonA dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang sangat populer di kalangan selebriti pria, namun bukan berarti hubungan asmaranya bakal berjalan mulus.

Dikabarkan keduanya telah berpacaran sejak Oktober 2013. Namun pihak agensi baru mengkonfirmasi hubungan asmara mereka sesaat setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada Januari 2014.

Berbeda dengan Taeyeon dan Tiffany, pasangan YoonA dan Lee Seung-gi mendapat banyak cinta dan dukungan dari penggemar.

Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi memang sering mengungkapkan di beberapa acara bahwa Yoona adalah tipe idealnya. Mereka pun tampak serasi karena keduanya merupakan bintang Hallyu populer dan berbakat.

Sayangnya, hubungan mereka yang terjalin selama 2 tahun lamanya terpaksa kandas di tengah jalan lantaran kesibukan mereka masing-masing.

Kabar kandasnya hubungan mereka pun sangat disayangkan oleh banyak pihak terutama penggemar yang mendukung hubungan mereka.

Bahkan sampai saat ini masih banyak pihak yang berharap keduanya bisa balikan lantaran semenjak kandasnya hubungan asmara tersebut baik Lee Seung-gi dan YoonA belum dikonfirmasi berpacaran dengan siapapun. #Semoga balikan yaa Lee Seung-gi dan YoonA

5. Hyoyeon

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan yang terakhir adalah sang dancing machine SNSD, Hyoyeon.

Uniknya hubungan asmara Hyoyeon dan mantan kekasihnya yang merupakan CEO dari sebuah global marketing brand serta penulis bernama Kim Jun-hyung baru terungkap setelah mereka putus.

Berita itu terungkap setelah adanya berita bahwa Hyoyeon melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya tersebut saat perayaan April Mop dan ia melaporkan Hyoyeon ke polisi.

Padahal kejadian yang sebenarnya adalah Kim Jun-hyung menghubungi polisi lantaran ia takut terjadi sesuatu pada Hyoyeon.

Baca Juga:   Kecelakaan saat Mudik, Paman Aura Kasih Meningga Dunia

Di hari tersebut, sebenarnya Hyoyeon hanya bercanda dan berakting seolah-olah ia akan jatuh dari ketinggian 5 meter. Jun Hyung yang menanggapi dengan serius tindakan Hyoyeon tersebut secara tidak sengaja terkena pukulan ringan Hyoyeon.

Setelah berita tersebut mencuat ke publik, Hyoyeon banyak menuai cibiran dari netizen. 

Beruntung Kim Jun-hyung segera muncul ke publik dan mengklarifikasi segalanya serta mengatakan bahwa ia dan Hyoyeon telah memutuskan untuk hanya berhubungan sebatas teman.

Hyeyeon dan Kim Jun-hyung mengenal satu sama lain melalui teman mereka. Setelah itu mereka menemukan ketertarikan satu dengan yang lain dan memutuskan untuk menjalin hubungan sejak 2012 hingga 2014.

Itu tadi kelima personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan. Semoga ke depannya kelimmantana onnie di atas diberikan pasangan yang lebih baik daripada -mantannya ya!

 

 

(Sumber : duniaku.net)