Segera Dirilis, Vespa Bersiap Punya Pesaing Baru

Rekanbola –  Vespa sepertinya dalam waktu dekat bakal punya pesaing baru. Perusahaan otomotif asal India, UM Lohia India (Pvt) Ltd berencana meluncurkan produk anyar skuter ABS Chill 150 pada Agustus 2019.

skuter tersebut bakal hadir dengan desain berfilosofi neo-retro. Desainnya pun mirip-mirip seperti yang ditawarkan Vespa 150.

Sejauh ini motor tersebut sudah dipamerkan Lohia ke semua dealernya. Nantinya Chill 150 akan dipasarkan dengan posisi sebagai skuter premium. “UM Chill 150 ABS akan menampilkan gaya retro modern yang mengambil inspirasi dari Vespa. Chill 150 ABS akan tersedia dalam empat pilihan warna menarik – merah, hitam, biru dan putih,” tulis laporan itu.

UM Chill 150 ABS dibekali lampu utama bundar, jok berbalut kulit, kluster instrumen yang sepenuhnya digital dan rem cakram di kedua ban, bersama ABS, pelek alloy, suspensi depan teleskopik dan mono-shock di belakang.

Laporan mengklaim skuter ini juga akan menampilkan kompartemen penyimpanan di bawah jok dan di apron depan. Sayang tak ada info tentang mesin yang digunakan.

 

Baca Juga:   Kawasaki W175, Motor Kedua Jokowi yang Dimodifikasi