Segera! Obama Akan Bintangi Serial Netflix

Rekanbola – Pasangan suami-istri, Barack dan Michelle Obama akan segera tampil di layar kaca Netflix.

Perusahaan video streaming asal Amerika Serikat (AS) itu mengumumkan pada hari Senin (21/5/2018) bahwa mantan pasangan nomor satu di Negeri Paman Sam itu telah menandatangani perjanjian jangka panjang untuk memproduksi film dan serial untuk Netflix, CNBC International melaporkan.

Kesepakatan itu dapat termasuk serial yang menggunakan naskah maupun yang tidak bernaskah, serta dokumenter dan serial features. Konten-konten tersebut akan diproduksi oleh Higher Ground Productions.

“Salah satu kebahagiaan sederhana di masa ketika kami melayani publik adalah dapat bertemu begitu banyak orang-orang yang mengagumkan dari seluruh aspek kehidupan, dan membantu mereka membagi pengalamannya ke pemirsa yang lebih luas,” kata mantan presiden AS, Barack Obama, dalam pernyataannya.

“Itulah mengapa Michelle dan saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Netflix – kami berharap bisa menumbuhkan dan mengurasi suara-suara yang berbakat, menginspirasi, dan kreatif yang mampu menyebarkan empati dan pemahaman yang lebih besar di antara sesama manusia, dan membantu mereka membagi ceritanya ke seluruh dunia.”

Obama sebelumnya pernah muncul di acara Netflix “My Next Guest Needs No Introduction with David Letterman”.

Chief content officer Netflix Ted Sarandos mengatakan dalam pernyataannya bahwa pasangan Obama ini “diposisikan secara unik untuk menemukan dan menggarisbawahi cerita dari berbagai pihak yang membuat perbedaan di komunitasnya masing-masing dan berjuang untuk membuat dunia menjadi lebih baik.”

Bulan Maret lalu, surat kabar The New York Times melaporkan proyek Obama ini tidak dimaksudkan untuk membahas Presiden AS Donald Trump maupun pihak konservatif lainnya. Alih-alih, proyek tersebut akan berfokus pada konten-konten inspirasional.

(Sumber : cnbcindonesia.com)

Baca Juga:   Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Immobile dan Milinkovic-Savic