Selain Cynthiara Alona, 5 seleb ini kerap tampil seksi di film horor

Rekanbola.com – Tidak sembarang artis mendapat kesempatan berperan sebagai wanita seksi dalam beberapa film horor. Salah satu artis yang berkesempatan memerankan wanita seksi ialah Cynthiara Alona. Ia pernah bermain dalam film horor Setan Budeg, Paku Kuntilanak, Susuk Pocong, Hantu Binal Jembatan Semanggi, dan Diperkosa Setan.

Cynthiara tentu dipercaya memerankan wanita seksi karena pesonanya. Nah selain Cynthiara Alona ada juga beberapa artis cantik Tanah Air yang laris memerankan tokoh seksi di film horor. Siapa saja sih mereka? Yuk simak informasinya berikut ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/1).

1. Dewi Perssik

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik termasuk salah satu artis yang sering akting di film horor. Salah satu film yang ia bintangi yakni Tali Pocong Perawan. Selain itu masih banyak film horor yang ia bintangi seperti Setan Budeg, Susuk Pocong, Arwah Goyang Jupe-Depe, Pacar Hantu Perawan dan lain sebagainya. Dewi Perssik terkenal terlihat seksi dalam setiap film horor yang ia bintangi.

2. Andi Soraya

foto: kapanlagi.com

Biarpun usianya di atas 30 tahun, Andi Soraya masih menjadi langganan pemeran wanita seksi di film horor. Film horor yang ia bintangi antara lain Hantu Puncak Datang Bulan, Dendam Pocong Mupeng, Susuk Pocong dan Hantu Aborsi. Andi Soraya sudah cukup lama di dunia hiburan sejak tahun 2005.

3. Uli Aulani

foto: kapanlagi.com

Uli Aulani merupakan penyanyi sekaligus pemain film. Ia amat sering membintangi film horor. Film-film horor yang pernah ia bintangi antara lain Legenda Sundel bolong, Pulau Hantu 2, Setan Budeg, Pocong Setan Jompo, Rumah Hantu Pasar Malam, Santet Kuntilanak, dan Ada Hantu di Vietnam. Ia juga sering membintangi film dewasa. Uli laris mendapat peran sebagai wanita seksi.

Baca Juga:   Bukan makeup, 7 kekuatan ini yang membuat cewek cantik memesona

4. Natassa Lengkong

foto: kapanlagi.com

Natassa Lengkong mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi pemain sinetron Janji Cinta Aisah. Selanjutnya ia dipercaya untuk membintangi film horor seperti Santet Kuntilanak dan Dendam dari Kuburan. Pesonanya membuat ia dipilih berperan sebagai wanita seksi.

5. Garneta Haruni

foto: Instagram/@garnetaharuni

Garneta Haruni kerap membintangi beberapa FTV dan film. Ia cukup sering bermain di film horor seperti Pulau hantu 2, Kuntilanak Beranak, Pocoing Jalan Blora, Disini Ada Yang Mati dan Jeritan Kuntilanak. Selain itu Garneta Haruni juga membintangi film dewasa. Ia sering sekali berperan sebagai wanita seksi dalam film yang dibintanginya.

Berita Menarik Lainnya :

Populer Pada Tahun 90-an, Begini Kabar Para Pemain Kera Sakti Sekarang

Undangan Nikah Anak Zaman Now, Perhatikan Catatan di Bawahnya, Bukan Minta Doa Restu!

Menengok Kabar Mantan Personel JKT48, Ada yang Menikah hingga Jadi Pesinetron

 

Hasil gambar untuk MInion logo