Selain Enrique, Chelsea Juga Minati Tuchel

Rekanbola.com –  Chelsea disebut tengah mencari pelatih yang berstatus free agent untuk menggantikan manajer yang tengah berada di bawah tekanan, Antonio Conte.

Conte dikabarkan mengadakan pertemuan darurat dengan manajemen klub tengah pekan ini, usai timnya menelan kekalahan 1-4 dari Watford, dan hingga kini posisinya masih terus diragukan oleh banyak pihak di Inggris.

Le 10 Sport mengatakan Chelsea sudah melirik Luis Enrique sebagai calon kuat untuk menggantikan Conte, sementara mantan manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, juga masuk dalam pertimbangan The Blues.

Luis Enrique

Dua pelatih itu tidak sedang memiliki klub dan bakal siap menangani tim London Barat dalam dengan segera.

Andai Chelsea gagal menunjukkan peningkatan performa, Chelsea akan memecat Conte dan perannya bakal digantikan oleh salah satu di antara dua manajer di atas.

Namun demikian, andai pria Italia bertahan hingga akhir musim, maka Chelsea juga akan mulai mempertimbangkan nama-nama manajer yang kini sudah terikat kontrak dengan klub lain.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, termasuk salah satu nama yang sebelumnya pernah dihubung-hubungkan dengan klub milik pengusaha kaya Roman Abramovich.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bayern Munchen Ganggu Man City dalam Pemburuan Joao Cancelo