Selain ‘Good Morning America’, BLACKPINK Juga Akan Tampil di ‘The Late Show’

REKANBOLA – Nama girl group BLACKPINK memang kini sudah begitu dikenal hingga pasar mancanegara. Bahkan, grup di bawah naungan YG Entertainment ini akan segera melebarkan sayapnya di Hollywood.

Yup, Jennie BLACKPINK cs belum lama ini telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara bincang-bincang pagi yakni ‘Good Morning America’. Di sana, mereka juga akan tampil bawakan lagu secara live.

Bukan hanya acara tersebut, kini muncul kabar terbaru soal BLACKPINK yang juga akan mengisi sebuah program The Late Show. Kira-kira yang mana ya? Simak kisah selengkapnya yuk.

1. The Late Show

REKANBOLA – Lewat akun Instagram official, BLACKPINK mengunggah sebuah postingan soal jadwal penampilan mereka di salah satu acara talkshow tengah malam yakni The Late Show with Stephen Colbert.Meski belum ada informasi soal apakah BLACKPINK akan sempat mengobrol dengan pembawa acara atau sekedar tampil bawakan lagu hits, para fans tetap merasa antusias dengan kehadiran mereka di televisi Amerika.

2. Good Morning America

REKANBOLA – Seperti yang diketahui, selain tampil di The Late Show with Stephen Colbert, Jennie cs juga akan hadir di Good Morning America pada keesokan harinya yakni tanggal 12 Februari 2019.Dari informasi yang didapatkan, BLACKPINK akan tampil secara live di acara televisi pagi tersebut. Tentunya, hal tersebut bisa disebut merupakan sebuah prestasi dalam karir mereka. Jadi gak sabar ya pengen nonton!

 

Baca Juga:   Postingan-Postingan Baru Jennie Ini Disebut Sebagai Kode-Kode Untuk Mantan Kekasihnya, Kai.