Selain muntahan paus, 5 benda dari ‘kotoran’ ini harganya mahal

Rekanbola.com – Di mana-mana yang kita dengar, hal yang bersifat kotor tentunya tidak bisa digunakan. Seperti sampah, kotoran manusia, sisa-sisa limbah, termasuk juga kotoran hewan.

Kotoran tersebut selalu kamu temukan di kehidupan sehari-hari, karena perputaran rantai makanan yang juga menghasilkan hal yang bisa dikonsumsi dan bisa dibuang.

Kamu kebayang nggak kalau ‘kotoran’ yang bisa digunakan ini dipakai untuk membersihkan wajah kamu? Hiii..

Salah satunya adalah kotoran burung, kotoran gajah dan ada juga kotoran manusia. Bagaimana cara mengolahnya hingga ‘kotoran’ tersebut bisa digunakan lagi, ya?

Simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Perawatan wajah ‘facial’ kotoran burung.

Biasanya di berbagai treatment facial menggunakan bahan kecantikan yang akan membersihkan wajah kamu. Tetapi, tidak di sebuah spa mewah di New York ini, resep yang diambil dari Jepang ini ternyata berasal dari kotoran burung Asian Nightingale. Dengan harga yang cukup mahal, ternyata memanjakan wajah dengan treatment kotoran burung ini sudah digunakan di Jepang sejak berabad-abad silam.

 

2. Kotoran manusia.

Terdengar aneh dan di luar nalar manusia, kotoran yang biasa kita buang sehari-hari ternyata bisa digunakan sebagai obat medis. Sebuah organisasi bernama OpenBiome akan memberikan benefit kepada ‘pemasok’ kotoran manusia ini ke organisasi mereka. Menakjubkan, sari dari kotoran manusia ini bisa diambil bakterinya untuk sebuah pengobatan penyakit C. difficle yang sangat langka. Tenang, mengkonsumsinya tidak dengan bentuk yang menjijikkan, melainkan sudah menjadi sebuah kapsul lho.

 

3. Casu Marzu.

Kamu penyuka keju? Berarti kamu mungkin agak aneh dengan casu marzu, keju yang dikonsumsi dengan belatung hidup didalamnya. Keju sengaja dibiarkan di luar ruangan agar dihinggapi lalat dan lalat bertelur di keju tersebut. Keju ini tergolong unik di Italia, dan harganya sekitar 700 ribu rupiah. Wow!

 

4. Bir dari kotoran gajah.

Jika bertemu dengan gajah, tentu pasti akan melihat kotorannya yang sangat bau, ya. Dengan tekstur yang bulat besar, menambah kesna jijik dari kotoran gajah tersebut. Tapi siapa sangka, jika kotoran gajah ini bisa diubah menjadi minuman memabukkan semacam bir. Asal bir ini adalah dari biji kopi yang dikonsumsi gajah, gajah nya pun berasal dari foundation khusus di Thailand.

 

5. Masker wajah darah manusia.

Apapun yang digunakan oleh artis atau figur publik, tentu akan menjadi sorotan di berbagai kalangan. Hal yang tidak biasa digunakan di beberapa perawatan wajah, salah satunya adalah menggunakan darah sebagai bahan bakunya. Darah yang diambil oleh dokter dari lengan manusia ini akan disuntikkan ke wajah agar merangsang pertumbuhan kolagen. Ini akan meningkatkan kencangnya kulit dan membantu mengatasi kerutan.

BURUNGKU MENJADI SASARAN PERMAINAN SEKS IBU MERTUAKU

Facebook Comments