Selain Stuart Collin, ini 4 artis yang nggak gengsi jualan kaki lima

Rekanbola.com – Dunia selebritis identik dengan kemewahan, gaji yang besar dan gaya hidup mentereng. Namun di balik semua itu tak sedikit artis yang rela dan mau terjun menjadi pedagang kaki lima (PKL).

Di balik alasan menjadi pedagang kaki lima, langkah para selebritis tersebut menuai banyak simpati dan pujian dari warganet. Salah satu yang paling hangat diperbincangkan baru-baru ini yaitu seleb ganteng Stuart Collin.

Seleb yang wira-wiri membintangi FTV hingga sinetron ini terciduk berjualan jajanan dengan gerobak. Mantan suami Risty Tagor tersebut membuka gerai pisang goreng kekinian yang diberi nama Cau Tepung (Capung) Goreng di Kota Bogor.

Ternyata tak hanya Stuart Collin, banyak seleb yang juga tak gengsi berjualan sebagai pedagang kaki lima lho. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis yang tuai pujian karena tak gengsi jualan kaki lima, seperti dihimpun Rekanbola.com dari berbagai sumber, Minggu (21/1).

1. Norman Kamaru.

foto: merdeka.com

Di balik ketenarannya yang mulai meredup, Norman Kamaru nggak gengsi merintis sebuah usaha kuliner bubur Manado di Jakarta.

2. Pangky Suwito.

foto: YouTube

Meski dulunya tenar di industri hiburan, Pangky yang tersohor sebagai aktor memilih berjualan martabak bangka.

3. Veri Afi.

foto: YouTube.com

Jebolan yang juga juara Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Veri banting setir menjadi penjual tomyam di kawasan Ciledug. Namun, tak berapa lama ia menutup usahanya.

4. Epy Kusnandar.

foto: suratkabar.id

Pemeran Kang Mus di Preman Pensiun ini buka usaha kuliner, bukan restoran namun lapak warung tenda sederhana di pinggir jalan di kawasan Kalibata.

Berita Menarik Lainnya :

Ekspresi lucu 10 hewan saat sentuh salju ini bikin gemes banget

3 Pasangan paling berisik saat bercinta, bikin tetangga susah tidur

Awal Tahun, Ini 10 Potret Liburan Tora Sudiro & Mieke ke Jepang

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Undangan Nikah Anak Zaman Now, Perhatikan Catatan di Bawahnya, Bukan Minta Doa Restu!