Selalu jadi protagonis, ini 5 karakter ikonik Naysilla Mirdad

Rekanbola – Anak ketiga dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang terlihat memesona sejak pertama kali muncul di layar kaca. Nay, sapaan akrabnya, yang tidak begitu mirip dengan Nana memiliki ciri khas dengan senyum manisnya.

Naysilla yang dikenal berperan sebagai orang yang rendah hati dan memiliki ekonomi yang tidak begitu baik sering menjadi favorit masyarakat Indonesia. Terlebih lagi ia selalu mendapat peran protagonis di dalam satu judul sinetron.

Adik dari Nana Mirdad ini pun pernah terlibat dalam satu sinetron bersama kakaknya di tahun 2004 lalu. Jika kamu penikmat sinetron tentunya tidak akan asing dengan sinetron yang mereka lakoni.

Dikutip dari berbagai sumber, ini adalah karakter ikonik yang diperankan Naysilla Mirdad dalam sinetron yang dibintanginya, Senin (28/5). Simak foto-foto selengkapnya berikut ini.

1. Liontin.

Di sinetron Liontin ini Nay berperan sebagai perempuan bernama Indy yang terpisah dengan sang kakak saat masih kecil. Kemudian Nay pun bertemu lagi dengan sang kakak setelah dewasa dan tidak menyadari mereka memiliki liontin yang sama.

 

2. Intan.

Sinetron Intan yang tayang di November 2006 ini sukses membuat Naysilla Mirdad makin banyak dikenal. Sebagai peran utama bernama Intan yang sedari kecil diberikan orangtuanya kepada orangtua asuh, di sini Intan tumbuh dalam keluarga yang hidupnya pas-pasan.

 

3. Cahaya.

Kembali bermain dengan lawan main Dude Harlino dan Glenn Alinskie, di sinetron Cahaya ini Nay berperan sebagai perempuan bernama Cahaya. Gadis desa yang ditaksir oleh Satria, dan mengakibatkan intrik cinta segitiga dengan Talitha yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti.

 

4. Dewa.

Walau namanya terdengar seperti laki-laki di sinetron Dewa ini, Naysilla berperan menjadi anak angkat oleh keluarganya. Bersama dengan Aura Kasih yang berperan sebagai kakak angkatnya, kali ini Nay tidak jauh dari citranya sebagai tokoh yang hidup susah dan baik.

Baca Juga:   Baru Melahirkan, Kim Kardashian Belanja Rp 6,8 Miliar buat Anak

 

5. Mawar.

Di sinetron Kita Nikah Yuk ini Nay agak sedikit berbeda, dipasangkan dengan Ringgo Agus, peran Mawar lebih menjurus kepada pasangan kaum muda yang sibuk berkarier dan lupa menikah. Sinetron ini juga dibumbui drama kisah serta komedi lho.