Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

 

Rekanbola.com – Kate Middleton, istri Pangeran William melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit St Mary, Senin (23/4/2018). Kabar baik itu disampaikan secara resmi oleh pihak kerajaan melalui akun resmi Twitternya @kensingtonroyal.

Pihak kerajaan menyampaikan proses bersalin berjalan lancar dan Kate serta anak ketiganya dalam kondisi baik-baik saja.

1. Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya mereka merahasiakan jenis kelamin anak mereka

Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

Diwartakan BBC dan Metro.co.uk, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton berjenis kelamin laki-laki. Dalam cuitannya di Twitter, pihak kerajaan menyampaikan bayi laki-laki itu lahir pada pukul 11.01 dengan berat 3,8 kilogram.

Sang suami, Pangeran William mengantar dan menemani proses persalinan sang istri. Usai Kate melahirkan, Pangeran William pulang untuk menjemput anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.
Anggota kerajaan lainnya merasa sangat senang degan berita kelahiran itu.

2. Kelahiran anak ketiga atau putra kedua Pangeran William-Kate Middleton ini sangat dinantikan oleh warga Inggris. Mereka rela menunggu di luar rumah sakit

Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

Bukan hanya pihak istana, kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat dinanti-nantikan warga Inggris. Bahkan, warga Inggris rela menunggu di depan rumah sakit St Mary untuk mendapatkan kabar persalinan Duchess of Cambridge itu. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan atribut bendera Inggris.

3. Pangeran George dan Putri Charlotte bersama ayahnya datang ke rumah sakit untuk melihat sang adik

Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

Istana Kensington mengatakan nama bayi akan diumumkan pada waktunya. Namun sejumlah nama favorit mulai muncul seperti Arthur, Albert, Frederick, James hingga Philip.

Baca Juga:   Polda Aceh Buru Penyebar Video Pasangan Remaja Mesum di Loteng Masjid

Perdana Menteri Inggris, Theresa May turut mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton. Dia berharap Pangeran William, Kate Middleton beserta ketiga anaknya bahagia.

4. Kelahiran anak ketiga ini mendapat sambutan luar hangat dari tokoh-tokoh Inggris

Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

Pemimpin Partai Buruh, Jeremy Corbyn ikut mengucapkan selamat kepada Kate Middleton. “Selamat untuk Kate dan William atas kelahiran bayi laki-laki mereka. Saya berharap mereka semua mendapat yang terbaik,” tulisnya di akun Twitternya.

Wali Kota London, Sadiq Khan juga mengirimkan ucapan selamat terhangat untuk Pangeran William dan Kate Middleton yang tengah berbahagia.

5. Putra kedua Pangeran William-Kate Middleton ini menjadi urutan kelima penerima tahta

Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

Bayi laki-laki yang masih belum diketahui namanya ini berada diurutan kelima untuk meraih tahta dan menjadi cicit keenam ratu. Dalam sejarah kerajaan Inggris, jarang terjadi anak ketiga dalam House of Windsoryang meraih tahta raja atau ratu.

Hal itu baru terjadi di tahun 1830, di mana anak ketiga dari George III dan Queen Charlotte, William IV mengambil tugas tersebut sebagai raja dan memerintah dari tahun 1830 hingga 1837.

(Sumber : news.idntimes.com)

BACA JUGA :