Seleb ini langganan masuk daftar artis terkaya Korea Selatan

Rekanbola.com – Karier cemerlang, popularitas menanjak, digilai banyak penggemar begitu melekat pada deretan seleb Korea Selatan. Kerja keras yang dilakukan deretan seleb ini berbuah manis. Pundi-pundi uang pun mengalir ke rekening mereka.

Popularitas seleb Korea Selatan ini nggak hanya sebatas negaranya. Kariernya melesat hingga mancanegara. Mulai dari penjualan album, tiket konser, hingga merchandise ini mampu menambah kekayaan dalam jumlah fantastis. Deretan seleb Korea ini pun masuk jajaran artis terkaya di Negara Ginseng.

Tak hanya sekali, nama seleb ini kerap menjadi langganan daftar artis terkaya di Korea Selatan. Penasaran? Ini dia 10 seleb terkaya di Korea Selatan.

 

1. Psy.

Nama penyanyi Psy ini selalu masuk jajaran sebagai penyanyi terkaya di Korea Selatan. Pelantun Gangnam style ini meraih pundi-pundi uang setelah karyanya viral di dunia. Usai merilis album terbarunya bertajun 4×2=8, Psy meraih pendapatan hingga USD 45 juta. (1 USD = Rp 13.000)

 

2. Siwon.

Member Super Junior, Siwon juga masuk dalam jajaran daftar terkaya di Korea Selatan. Bukan hal mengherankan karena Siwon dikenal sebagai penyanyi, aktor, sekaligus model lebih dari 15 tahun. Kekayaan milik Siwon diperkirakan hingga USD 35 juta.

 

3. G-Dragon.

G-Dragon personel dari BIGBAG ini meraih kekayaan dari solo karier dan bisnis fashionnya. Penampilan G-Dragon juga jadi sorotan lewat bisnis PeaceMinusOne. Kekayaan G-Dragon ini diperkirakan hingga USD 21 juta.

 

4. Rain.

Aktor yang baru saja menjadi ayah, Rain dikenal sebagai bintang K-Pop. Tak hanya di negaranya, kiprah Rain di dunia hiburan merambah hingga Hollywood. Popularitas Rain ini seiring dengan banyaknya tawaran pekerjaan. Bukan hal mengejutkan bila Rain masuk jajaran idol terkarya dengan kekayaan mencapai USD 20 juta.

 

5. Dara eks 2NE1.

Dara dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris yang membintangi drama. Kariernya semakin cemerlang saat bersama girlband 2NE1. Kekayaan yang dimiliki Dara diperkirakan hingga USD 16 juta.

 

6. IU.

IU adalah salah satu penyanyi paling populer di Korea Selatan. Ia konsisten menduduki puncak tangga lagu. Penyanyi yang memulai debut dari usia 15 tahun ini mendapatkan kekayaan hingga USD 15 juta.

 

7. BoA.

Aktris cantik BoA tak hanya dikenal di Korea Selatan. BoA juga dikenal sebagai bintang top di Jepang. Karier BoA semakin gemilang dengan memainkan beberapa judul drama. Kekayaan yang BoA miliki ditaksir mencapai USD 14 juta.

 

8. Yoona.

Member Girls Generation, Yoona masuk seleb terkaya. Yoona mendapat pemasukan dari menyanyi, berakting di drama Korea, hingga menjadi brand ambassador merek kecantikan. Kekayaannya diperkirakan mencapai USD 11 juta.

 

9. Suzy.

Kekasih dari Lee Min-ho, Suzy Bae bergabung dengan JYP Entertainment. Namanya masuk jajaran seleb terkaya dengan penghasilan sekitar USD 8,8 juta. Suzy mendapat penghasil dari menyanyi, beradu akting di beberapa judul drama, hingga brand ambassador atau model.

 

10. Taeyang.

Tak hanya G-Dragon, personel BIGBANG Taeyang juga menyusul masuk deretan seleb terkaya di Korea Selatan. Kesuksesan dari solo albumnya, membuat Taeyang mampu masuk jajaran seleb terkaya. Adapun penghasilan yang dimiliki Taeyang mencapai USD 10 jutaan.

TAK KUSANGKA KAKAK SUDAH PERNAH ML & MAU MENGAJARIKU SEX KETIKA LIBURAN

Facebook Comments