Seleb ini terpaksa batalkan bulan madu, ada yang gara-gara kena tipu

GIRL INSPIRASI LIFESTYLE

Rekanbola.com – Bulan madu seharusnya menjadi momen menyenangkan dan membahagiakan bagi pasangan yang baru menikah. Akan tetapi hal sebaliknya justru dialami oleh deretan selebriti berikut ini. Mereka terpaksa membatalkan bulan madu karena beberapa alasan.

Kabar kurang menyenangkan ini diungkapkan selebriti ke khalayak luas. Mereka mengaku batal bulan madu karena alasan tertentu. Sempat sedih dan kecewa lantaran batal, mereka tetap menerima dan memakluminya.

Berikut ini deretan artis yang pernah mengungkapkan batal bulan madu .

 

1. Cherly Juno dan Arthur

Cherly Juno dan Arthur melangsungkan pernikahan pada Jumat (17/11). Keduanya pun telah merencanakan bulan madu bersama. Akan tetapi rencana tersebut tampaknya batal lantaran pihak travel yang akan memberangkatkan pasangan ini tak bertanggung jawab.

Hal tersebut diketahui pada Insta Stories yang diunggah mantan personel Cherybelle dan menjadi buah bibir masyarakat luas.

 

2. Puadin Redi dan Ryana Dea

Ryana Dea dan Puadin Redi terpaksa menunda rencana bulan madu karena masih terikat kontrak syuting sinetron striping. Padahal keduanya telah menyusun jadwal bulan madu namun harus batal karena waktu yang tak memungkinkan. Rasa kecewa sempat menyelimuti benak Ryana Dea namun akhirnya memakluminya.

 

3. Franda dan Samuel Zylgwyn

Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 ini mengaku pernah batal bulan madu ke Yunani. Hal tersebut disebabkan tanggal yang telah dipilih berbenturan dengan jadwal syuting Samuel Zylgwyn. Rencana bulan madu pun harus ditunda dalam beberapa waktu lantaran telah tanda tangan kontrak.

 

4. Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Pasangan baru, Mytha Lestari dan Barry Maheswara memiliki rencana untuk bulan madu di Pulau Dewata, Bali. Kendati demikian pasangan yang menikah pada 5 November 2017 ini batal karena ada bencana erupsi Gunung Agung. Padahal Mytha dan Barry telah membeli segala perlengkapan bulan madunya. Rencana tersebut digantikan dengan bulan madu ke Jepang.

 

5. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Acha Septrisa dan sang suami memiliki banyak rencana yang di tahun 2017. Salah satu rencana adalah melakukan bulan madu ke Islandia. Rencana tersebut harus diakui batal oleh pemain film Kartini karena hamil. Sang ibu tak mengizinkan dirinya untuk melakukan perjalanan jauh dan khawatir dengan kondisi janinnya.

 

6. Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

 

Bulan madu aktris era 1990-an ini juga pernah batal karena kontrak syuting. Lulu Tobing menikah dengan cucu Soeharto bernama Danny Bimo Hendro Utomo.

 

7. Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi pernah mengalami penundaan pernikahan. Hal tersebut juga berimbas pada rencana bulan madu mereka. Keduanya sempat memiliki rencana untuk bulan madu ke Sydney, Australia namun harus gagal karena kondisi kesehatan ibu dari Lucky Hakim menurun.

 

8. Anang Hermansyah dan Ashanty

Pasangan yang mulai dari teman duet, Anang-Ashanty pernah memiliki pengalaman batal bulan madu. Destinasi bulan madu yang dipilih keduanya adalah Maldives. Alasan di balik batalnya bulan madu mereka karena tiket yang tidak sesuai dengan jadwal kesibukan mereka. Rencana bulan madu pun terpaksa batal dan diganti ke destinasi lain.

 

9. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pasangan seleb yang menikah dengan konsep Princess Disney di Jepang ini merencanakan untuk bulan madu berdua. Namun demikian keinginan tersebut tak sepenuhnya dapat terpenuhi lantaran Sandra Dewi dan suami ke Jepang ditemani oleh keluarganya.

Sandra Dewi pun pernah mengunggah curahan hatinya lewat Instagram dengan caption, “rencana honeymoon berdua, apa daya tiap hari ada jadwal ketemu temen, keluarga dll. too much eating.”

Sempat gagal bulan madu berdua, Sandra Dewi dan suami memiliki rencana lanjutan untuk bulan madu. Keduanya sepakat untuk bulan madu kedua di New York.

TETANGGA RUMAH SEORANG TANTE YANG HAUS AKAN SEX KARENA LAMA TIDAK BERSETUBUH

Recommended

Siapa Sangka, 10 Pasang Artis Beda Penampilan Ini Ternyata Seumuran

Potret Anissa Aziza, Pacar Raditya Dika yang Cantiknya Kebangetan!

Dinikahi Polisi London, Artis Cantik ini Tiba-Tiba Pulang Ke Indonesia Bawa 2 Anak, Begini Nasibnya Sekarang!

 

Facebook Comments