Selebrasi Bodoh Michy Batshuayi yang Jadi Viral

REKANBOLA – Adnan Januzaj memang mencetak gol kemenangan Belgia atas Inggris 1-0. Namun, Michy Batshuayi bisa jadi menyedot sorotan lebih besar karena selebrasi konyolnya.

Pada pertandingan perebutan juara Grup G di Stadion Kaliningrad, Jumat (28/6/2018) dinihari WIB, Januzaj menjadi pembeda dengan golnya di awal babak kedua. Menerima operan Yoeri Tielemans, Januzaj melepaskan tembakan melengkung kaki kiri ke tiang jauh yang bersarang di sudut atas gawang Inggris.

Batshuayi diturunkan dengan menjadi ujung tombak Belgia, menggantikan Romelu Lukaku yang diistirahatkan. Kekonyolan dilakukan striker berusia 24 tahun itu saat merayakan gol tersebut.

Batshuayi mengambil bola dari gawang yang dikawal Jordan Pickford. Maksud hati ingin menendang ke arah jala agar terlihat keren, bola sepakan Batshuayi justru mengenai tiang gawang sehingga memantul mengenai kepalanya sendiri. Ouch!

Cuplikan selebrasi gagal itu sendiri menjadi viral dan sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali sampai berita ini diturunkan. Batshuayi memilih untuk melihat sisi lucu dari aksi konyol itu.

“Kenapa aku bodoh sekali, bro,” cuit pemain yang musim lalu memperkuat Borussia Dortmund itu lewat media sosial.

Ini adalah penampilan pertama Batshuayi bersama Belgia di Piala Dunia. Striker berusia 24 tahun itu sudah bermain dua kali dan menyumbang satu gol, yang dicetak ke gawang Tunisia.

Di babak 16 besar, Belgia ditantang runner-up Grup H Jepang dalam pertandingan yang akan digelar di Rostov Arena, Selasa (3/7) dinihari WIB.

Baca Juga :

Baca Juga:   Rupiah masih betah di level Rp 14.000-an per USD