Semarak Piala Dunia 2018: Foto Raksasa Lionel Messi Terpajang di Gedung

REKANBOLA – Piala Dunia 2018 sudah akan segera dimulai. Untuk menyemarakkan pagelaran sepakbola terbesar di dunia tersebut, di salah satu sudut kota di Rusia terpampang sebuah gambar besar Lionel Messi– pemain bintang Argentina.

Gambar Messi itu diketahui berada dekat dengan markas Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Messi digambarkan memakai kostum Timnas Argentina berwarna biru-putih. Wajahnya menunjukkan kebanggaan sambil melibatkan tangan, yang dipenuhi tato di dadanya.

“Ketika saya melukis Messi, saya melukiskan legenda hidup saya,” kata Sergey Erofeev, seniman yang bertanggung jawab atas mural besar Messi dilansir AFP, Minggu (10/6/2018).

“Messi adalah yang terbaik, dia memiliki banyak penghargaan Ballons d’Or dan Golden Boots,” kata Erofeev.

Melalui mural itu, Erofeev ingin menunjukkan sosok Messi sebagai pesepak bola terhormat yang meraih kesuksesan dengan kerja keras sehingga meraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak lima kali.

 

Baca Juga :

 

Berharap Dilihat Messi

Erofeev berharap karyanya dapat dilihat langsung oleh Messi, sebelum Argentina menjalani laga pertama Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni di Moskow.

Messi memimpin Timnas Argentina, yang tergabung di Grup D Piala Dunia 2018. Selain bersama Islandia, Albiceleste bersaing dengan Kroasia dan Nigeria di Grup D.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Argentina diharapkan mampu menjadi juara setelah pada edisi sebelumnya gagal ketika sudah sampai di partai puncak–kalah dari Jerman. Jika juara, maka ini akan menjadi trofi internasional Messi untuk yang pertama kalinya.

Baca Juga:   Real Madrid Berada di 'Grup Terkutuk'

 

(Sumber : BOLA.NET)