Sempat Bicarakan Lukaku, Presiden Napoli Kena Akal-akalan Agen

REKANBOLA – Napoli sempat membicarakan kans mendatangkan Romelu Lukaku. Presiden Aurelio De Laurentiis mengatakan hal itu cuma akal-akalan agen sang pemain.

Lukaku berpeluang meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Penyerang 26 tahun itu santer diberitakan akan menuju Juventus, yang bakal menukarnya dengan Paulo Dybala.

Namun, Napoli rupanya sempat lebih dulu membicarakan Lukaku. Momen itu terjadi ketika Lukaku sedang kencang dirumorkan akan menuju Inter Milan.

Laurentiis menilai, pembicaraan itu rupanya cuma akal-akalan sang agen. Pasalnya, harga Lukaku bisa naik karena negosiasi tersebut.

“Anda tahu mengapa ada rumor tentang dia? Karena saya berteman baik dengan agennya, Federico Pastorello, yang mana saya sering bangun di waktu fajar untuk mengobrol dengannya,” kata Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Saya bertanya kepadanya: ‘Apakah Lukaku cocok dengan Napoli? Apakah dia akan ke Juventus atau tidak? Kami berbicara dalam istilah-istilah itu, tetapi kemudian kami tahu itu demi kepentingan agen agar membuat seolah-olah kami membuat penawaran, karena itu bisa menaikkan harganya pada orang lain.”

“Inilah sebabnya saya lebih suka jika pasar transfer dibuka sehari setelah musim berakhir dan ditutup pada akhir Juli,” ujar Laurentiis.

Baca Juga:   Prediksi Skor Napoli vs Paris SG 07 November 2018