Sempat Dikatai ‘Dugong’, Kini Jane Shalimar Kirim Pengacara Dampingi Vanessa Angel

Rekanbola – Kabar ditangkapnya artis ibukota di Surabaya karena kasus dugaan prostitusi online cukup menggegerkan masyarakat. Apalagi kasus tersebut ikut menyeret artis FTV berinisial VA yang diduga merupakan Vanessa Angel.

Terkait kabar Vanessa ini, Jane Shalimar ikut angkat bicara melalui akun Instagramnya. Jane yang kini menjadi sahabatnya, berusaha memberikan semangat dan bahkan mengirimkan pengacara untuk mendampingi Vanessa di Surabaya. Jane juga berharap bahwa Vanessa hanyalah korban yang berada di tempat dan waktu salah sehingga ikut terciduk polisi.

Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah.. Teman2 semua, biarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya… tetap doakan yg terbaik spy Eca bisa menyelesaikan,” tulis Jane lewat InstaStory yang diunggah kembali oleh akun @mak_nyinyir. “Stay focused ca,bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu.. Apapun yg terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik sebelumnya….”

Jane juga mengungkapkan dukungannya dan mengaku ingin segera menemui Jane untuk mendampinginya melalui kasus ini. “Kakak, Abang, Daddy, dan keluarga akan selalu ada utk kamu, hopefully I can go there and be with u soon, k? De @bibliss_ please call me ASAP.. take good care of her yaa..,” tambah Jane.

Dukungan yang diberikan Jane untuk Vanessa ini tentunya cukup menyedot perhatian publik. Apalagi sebelum menjadi sahabat, kedua mantan Didi Mahardika ini sempat berseteru.

Saat masih menjalin hubungan bersama Didi, Vanessa bahkan pernah mengatai Jane dengan sebutan “dugong”. Kala itu, Jane sangat marah dan bahkan melaporkan Vanessa. Namun keduanya kemudian memilih berbaikan dan Vanessa meminta maaf pada Jane atas kesalahannya di masa lalu.

Kini saat Vanessa tengah terpuruk, Jane rupanya menjadi sosok yang terus memberikan dukungan untuknya. Dukungan yang diberikan Jane untuk Vanessa ini juga menuai berbagai respon dari netizen.

Ada netizen yang merespon negatif dan menilai Jane hanya sekedar mencari sensasi semata. Namun ada juga yang merasa salut dengan sikap Jane dan persahabatannya dengan Vanessa.

Yaa elaah skrg kakak adek’an, ini bukan support tapi lagi nyari sensasi biar bisa wara wiri lagi ditv, mumpung ada berita yang bisa diangkat kan,” komentar akun @ratu_gos***. “@ratu_gosiip kok sama yah jalan pikiram kita.. klo emang JS tulus kayak nya gak perlu diupload di IG deh, dgn segala.nasehat yg mempertegas klo si VA nya emang gak bener ..,” komentar akun @amel3***. “Cari sensasi nih jane,” komentar akun @fitrinya_il***.

Kok adem Yah Lihat pertemanan mereka semoga Benar2 tanpa Syarat ….aamiin,” komentar akun @ayudhia_***. “@janeshalimar_1 Wanita berhati mulia.. Pernah didzolimi tapi mau membantu,” komentar akun @hamayoen***. “Itulah teman.. Yg bener2 ada di saat lg susah ya begitu.. Terlepas dr apapun yaaa..,” komentar akun @djowoa***.

Baca Juga:   Kaus Jonatan Christie Laku Rp 400 Juta, Inul Beli Punya Atlet Silat Rp 100 Juta