Sempat diteriaki warga, pemuda ini bunuh diri di Jembatan Liliba Kupang

Rekanbola.com – Warga Jalan Lantana, Kelurahan Naikoten, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Nyoman Bayu Sedirga (23), Selasa (30/1) pagi ditemukan tewas. Ia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Liliba. Namun belum diketahui alasan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi nekat pemuda itu diketahui oleh warga yang melintas melewati jembatan Liliba. Warga yang melintas saat itu melihatnya berdiri di pembatas jembatan itu.

Warga sempat berteriak meminta agar dia tidak melompat. Namun permintaan itu tak dihiraukannya dan tetap melompat dari jembatan yang memiliki ketinggian kurang lebih 100 meter.

Mendapat laporan dari warga, polisi bersama tim SAR mendatangi TKP dan melakukan pencarian di kolong jembatan. Jasad Bayu berhasil ditemukan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly menggunakan mobil ambulans.

“Kami dapat laporan dari warga bahwa ada orang yang melompat dari jembatan Liliba, sehingga kami langsung turun ke TKP dan korban ditemukan sudah tak bernyawa,” kata Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Nugroho

Untuk diketahui, jembatan Liliba sering dijadikan tempat untuk bubuh diri. Walaupun warga setempat pernah memasang plang larangan untuk bunuh diri di jembatan itu, namun tidak dihiraukan.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Perampok berkolor & bertopeng ngacir dikejar warga usai beraksi di rumah bos tempe