Seniman ini Mengubah Marka Jalan dengan Karyanya

Rekanbola – Kalo suatu saat lo jalan-jalan ke luar negeri, coba deh perhatiin marka jalan yang lo temuin. Bisa jadi marka jalannya berbeda dengan seharusnya dan dilengkapi oleh sticker dan membuat si marka jalan jadi nggak biasa.

Seorang seniman asal Prancis, Clet Abraham, suka sekali menempelkan sticker pada marka jalan. Ia melakukan kegiatan tersebut secara sembunyi-sembunyi. Jadi kalo nggak dicari, lo nggak bakal menemukan hasil karyanya.

Dari Florence ke London terus ke Hong Kong terus ke Dublin terus keliling dunia. Mulai dari menjadikan tanda doa, ada pesumo, kucing hingga patung Liberty pun menghiasi beberapa marka jalan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Clet dinilai sebagai kegiatan ilegal. Makanya ia harus berhati-hati dan harus kerja cepat. Ia mengatakan dapat melakukan kegiatan tersebut secepat 10 detik aja. Superrr! Langsung aja nih cek beberapa karyanya di bawah ini yang sudah rekanbola kutip dari akun instagramnya @cletabraham :

Keren ya karyanya..

Sawasdee khap

Ada kucing yang memperhatikan nihh..

Gunting, Batu, Kertas

Ada tulang juga guyss…

Wahh, mau di bawa lari marka jalannya sama sumo

Ada yang lagi mainin gitar

Pinocchio

Kreatif banget ya guyss.. Tetapi kreatifitas yang di lakukan oleh Clet Abraham ini adalah illegal lohh. Dan akan di hukum jika ketahuan mencoret – coret marka jalan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   5 Cara yang Bisa Membuatmu Jadi Lebih Positif dan Mampu Memotivasi Diri Sendiri