Senin, Juventus Tuntaskan Transfer Matthijs De Ligt

REKANBOLA – Kepindahan Matthijs De Ligt ke Juventus sepertinya akan segera menjadi nyata. Menurut sejumlah laporan, proses transfer bek muda asal Belanda tersebut bakalan rampung pada hari Senin (1/7) waktu setempat.

Musim panas ini dipenuhi dengan nama De Ligt. Bagaimana tidak, ia sudah menjadi bagian penting Ajax Amsterdam saat berumur sangat belia, yakni 19 tahun. Sejumlah klub raksasa Eropa pun langsung berbaris untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diketahui bahwa Manchester United, Barcelona, PSG dan Juventus saling sikut untuk mendapatkannya. Namun di babak terakhir perburuan, diketahui bahwa Bianconeri paling berpeluang untuk membawa De Ligt mendarat ke Turin.

Barcelona sempat dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan. Namun, sang juara La Liga tersebut mundur secara teratur begitu mengetahui gaji tinggi yang dipatok oleh sang agen, Mino Raiola. De Ligt disebut meminta 12 juta euro per tahunnya.

Hanya Juventus yang sanggup untuk memenuhi permintaannya. Tak hanya itu, mereka juga siap membayar Ajax dengan nominal 67 juta euro plus sejumlah bonus yang cukup mudah untuk diaktifkan senilai 13 juta euro.

Dan kini, saga transfer De Ligt akan berakhir dalam waktu dekat. Laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Bianconeri bakalan merampungkan semua urusan dengan Ajax pada hari Senin (1/7) waktu setempat.

Baca Juga:   Bosan Jadi Cadangan, Lichtsteiner Siap Angkat Kaki dari Arsenal