Sensasi Test Drive dan Test Ride yang Berbeda di GIIAS 2018

REKANBOLA –   Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar. Tema ‘Beyond Mobility’ yang diusung akan menjadi payung seluruh program GIIAS 2018 selama pameran berlangsung.

Masih sama dengan tahun sebelumnya yang mensosialisasikan mobil ramah lingkungan, GIIAS 2018 juga akan diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang. Bagi Anda yang ingin datang ke GIIAS 2018, tidak perlu ragu dengan akses dan transportasinya, banyak kemudahan fasilitas yang diberikan.

Untuk diketahui, akan ada kendaraan baru dan konsep APM yang akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility. Beberapa merek mobil yang ikut berpartisipasi dalam pameran yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fusi, Tata Motors, dan UD Trucks. Bahkan, lebih dari 40 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang akan diluncurkan pada GIIAS 2018.

Ada juga 8 motor baru yang siap meluncur di GIIAS. Merek motor yang ikut terjun dalam pameran di GIIAS 2018 adalah Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Ada Fasilitas transportasi pendukung seperti Shuttle Bus yang akan beroperasi dari dan ke area kantung parkir GIIAS 2018. Pick up poin di lokasi pameran yang terletak di Shuttle Bus Transportation Area (Outdoor Hall 10), dan pengunjung akan diantarkan ke area drop off di loading dock Hall 1 – ICE.

Untuk menggunakan fasilitas shuttle bus GIIAS 2018, pengunjung dapat menggunakan fasilitas parkir GIIAS 2018 di area Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange, dan stasiun Rawa Buntu. Shuttle bus GIIAS 2018 akan menjemput pengunjung setiap 15 sampai 30 menit sekali, menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan, sejak pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga:   Banyak Pemotor Meninggal Akibat Luka di Kepala

Area test drive dan test ride GIIAS 2018 kini dilengkapi dengan VIP Lounge. Menariknya, tahun ini Auto playground yang merupakan fasilitas untuk anak-anak akan hadir dengan konsep baru yang tentunya lebih seru.

Tak hanya itu, fasilitas food services juga akan memanjakan lidah pengunjung yang datang. Secara keseluruhan ambience pameran akan menawarkan ide dan inspirasi baru untuk pengunjung.

Ketua III GAIKINDO yang juga Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 Rizwan Alamsjah mengungkapkan, GIIAS adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif. Oleh karena itu kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS ditunggu pengunjung.

“Fakta itu membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018 yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility,” tutur Rizwan.

Catat baik-baik! Harga tiket masuk GIIAS 2018 untuk hari kerja (Senin-Jumat) Rp 50 ribu sedangkan hari libur (Sabtu dan Minggu) Rp 100 ribu. Beruntungnya, Anda bisa membeli tiket online GIIAS 2018 yang dibuka pada pertengahan Juli 2018 di aplikasi Tokopedia dan Gotix.

 

 

 

( Sumber : detik.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *